Sinopsis Geet Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Kesedihan Geet Atas Kesalahpahaman yang Tak Kunjung Usai, Maan Berencana Menyelesaikan Masalah Keluarga Geet !

0
27180
Sinopsis Geet
Copyright ©indiasinopsis

Sinopsis Geet Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Kesedihan Geet Atas Kesalahpahaman yang Tak Kunjung Usai, Maan Berencana Menyelesaikan Masalah Keluarga Geet !

Indowarta.com – Pada Sinopsis Geet Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017 kali ini bermula pada saat Nandhini yang sedang di dapur dan memotong sayuran. Ia melamun dan Pammi datang serta menegurnya mengenai apa yang sedang terjadi. Nandhini menjelaskan bahwa ia sedang memikirkan mengenai rumahnya.

Lachchi Bhanwarlal di pintu masuk dan terkejut saat ada seseroang yang datang dengan menggunakan rok pendek. Lachci memarahinya, wanita tersebut berkata bahwa ia datang untuk menemui Maan. Sementara itu Geet masih menggerutu tentang Maan dan Nandhini dan Pammi yang terus mendukung Maan.

Lachchi datang dan berterak bahwa Maan telah melakukan kesalahan, ada seorang gadis yangd datang untuk menemuinya. Semua orang terkejut dan berteriak, Lachchi berkata, “Rok mini, gaunnya terlalu pendek”, Geet berkata, “Sekarang saya mati”.

Sinopsis Geet Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017 Gadis tersebut beerbicara dengan Maan dan mengatakan bahwa ia adalah penggemar beratnya. Maan melihat geet yang sedang melotot. Maan meletakkan tangganya di wanita tersebut yang bernama Reena dan saling berpandangan. Geet cemburu dan memecahkan piring.

Maan menggoda dan geet marah serta berjalan kearahnya namun ia terjatuh dan Maan menangkapnya di aktu yang tepat. Geet bertanya mengenai gadis tersebut. geet pergi ke kamarnya dan berkata bahwa semua telah berantakan. Geet menelpon maan dan mengatakan bahwa ia akan menemuinya malam hari.

Sinopsis Geet Episode 31 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017: Geet Tak Mau Jadi Maan, Maan Meminta Gadis Lain Dengan Berbagai Syarat !
Copyright ©hotstar

Di sisi lain, Lucky dan Preeto sedang memutuskan untuk bertemu di teras, di saat yang sama  pula Maan juga datang ke teras untuk bertemu dengan geet. Maan melihat bayangan di Gudang dan berfikir bahwa itu adalah geet, ia pun mengikuti dan masuk melihta Pretto. Pretto pun terkejut melihat Maan. Di lain tempat Geet bertemu dengan Lucky, dan menanyakan aapakah ia sedang memanggil Pretto, Lucky tergagap.

Pada keesokan harinya, Geet sedang mengeringkan pakaian dan Maan datang. Maan emmegang wajah geet dan mendekatinya namun Geet mendorongnya. Maan mencoba menjelaskan mengenai rencananya kepada Geet dan mengubah pola pikir mereka.

Maan berkata bahwa semua orang memiliki maslah, lucky yang menginginkan Pretto, tejj dan pammi dan cinta mereka berkurang. Maan berfikir bahwa mereka semua perlu penasihat, apalagi beeji yang selalu marah 7×24 jam, dan semua itu tidak baik. Maan berkata bahwa semua masalah ini di selesaikan maka semua akan kembali jelas.

Sinopsis Geet Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017 Geet bertanya menegnai caranya, Maan meminta geet untuk mengikutinya dan mengambil ia untuk membantunya. Geet berkata bahwa ia siap namun ia harus menjauh dari Maan, keduannya berakhir menjauh dari batas tali untuk sisi lain berlawanan.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya ?? Akankah rencana Maan dan Geet kali ini berhasil ?? Simak terus Kelanjutan Kisahnya dan jangan lupa untuk Simak Sinopsis Geet Selanjutnya yaa !

baca juga !

Sinopis Geet Episode 78 Hari Ini Senin 3 April 2017: Rumah Beeji Disita dan Dibeli Maan, Tej Khawatir Mengenai Pernikahan Nandhini Berakhir Lantaran Situasi Semakin Memburuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY