Sinopsis Anandhi Episode 385 Hari Ini Selasa 4 April 2017 : Gangga Membantu Gehna Melahirkan, Semua Masih Merahasiakan Keberadaan Gangga

0
65043
gangga membantu gehna melahirkan
Copyright ©Instagram

Gangga Membantu Gehna Melahirkan, Semua Masih Merahasiakan Keberadaan Gangga

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketikga Gangga terkejut dan tegang melihat Gehna di bawa ke rumah sakit dan sedang berteriak kesakitan. Di tempat lain Lal Singh sedang berbicara dengan Jagdish. Suasana menegangnkan sedang terjadi. Gangga mencoba membantu Gehna menyiapkan kelahirannya karena Jagdish dan dokter lain tidak ada di tempat.

Vasant menenangkan Gehna yang terus berteriak kesakitan. Vasant tampak kasihan pada istrinya tersebut. Gangga terus berusaha menolong Gehna. Adegan flashback terjadi ketika Vasant menegur Jagdish. Gehna terus menjerit kesakitan sampi menangis. Gangga dan seorang suter berusaha meminta Gehna mengatur nafas agar bayi lahir.

Sinopsis Anandhi kali ini Jagdish di hubungi tentang keadaan Genha.  Gangga terus berusaha membantu Gehna untuk kuat melahirkan anaknya. Jagdish terkejut mendengar kabar. Gangga tegang karena belum pernah belajar tentang membantu melahirkan dan kini ia harus praktek. Jagdish menjelaskan dengan sabar.

Gehna ikut menangis melihat Gehna yang berjuang melahirkan anaknya. Gangga terus memberikan dorongan agar Gehna kuat dan bisa melahirkan dengan lancar. Gehna semakin menjerit, Vasant terus menenangkan di sampingnya. Gangga terus melakukan yang terbaik membantu Gehna. Suster membantu Gangga mengeluarkan bayi.

Sinopsis Anandhi kali ini di tempat lain keluarga sedang melakukan poja. Gehna tidak tahan, Gangga memberikan bantal kecil untuk Gehna gigit sambil mendorong bayi keluar. Sampai akhirnya Gangga berhasil mengeluarkan bayi Gehna dengan selamat. Bayi perempuan yang cantik, Vasant terharu melihat anak keduanya tersebut.

anak gehna
Copyright ©Instagram

Gehna sangats enang melihat anaknya selamat, ia lega perjuangannya berhasil. Gangga ikut terharu dan senang. Gangga menangis melihat kebahagiaan Vasant dan Gehna. Vasant berterima kasih pada Gangga sekaligus minta maaf karena membiarkan Gangga pergi dari rumah. Gangga menjelaskan. Gangga terus menggenggam tangan Gehna yang masih lemah.

Sinopsis Anandhi kali ini Jagdish datang Vasant menjelaskan tentang Gangga yang membantu Gehna melahirkan. Jagdish memberikan semangat untuk pamannya. Gangga menjelaskan kepada Jagdish apa yang telah dilakukannya. Vasant berbicara kepada Jagdish tentang semua yang ia lihat saat Gehna melahirkan.

sumitra terkejut
Copyright ©Instagram

Keesokan harinya Jagdish mendatangi Gangga dan berterima kasih. Gangga tidak mengambil bayaran karena sangat bahagia melihat bayi Gehna lahir dengan selamat. Sumitra, Bhairon dan Nandhu datang. Gangga dan Mannu bersembunyi. Nandhu melihat adiknya dan mengucapkan kebahagiaannya. Sumitra pun senang.

Sinopsis Anandhi kali ini Sumitra berbicara dengan Gehna tentang kelahiran bayi yang belum waktunya. Suster mengatakan kemungkinan Gehna mengalami beberapa ketegangan. Sumitra langsung menyalahkan  Ratan. Jagdish, Gehna dan Vasant tidak mengatakan tentang Gangga, karena Gangga tidak ingin ada yang tahu keberadaannya.

Kalyani begitu senang menerima cucu lagi. Kalyani ingin memberikan uang pada perawat yang membantu Gehna melahirkan. Seorag perawat hamper mengatakan tentang Gangga. Jagdish buru-buru mengatakan jika perawat sedang pergi bertugas. Gehna memberikan nama pada bayinya yaitu Geeta. Semua orang akan pulang, sementara Gehna akan di rawat terlebih dahulu di rumah sakit.

Sinopsis Anandhi kali ini Gangga menemani Gehna di kamar. Gehna ingin melihat bayinya. Gangga dengan semangat mengantarkan Gehna ke ruangan bayi. Vasant dan Gehna melihat bayi dan saling berpendapat. Jagdish meyakinkan bayi dalam keadaan sangat sehat. Keesokan harinya Kalyani dan Sumitra datang.

Kalyani memberikan sebuah amplop pada Jagdish untuk Gangga. Jagdish membacanya dan terkejut karena itu surat dari pengadilan untuk Gangga. Kalyani khawatir karena Gangga tidak ada. Jagdish keceplosan akan mengaturnya. Sumitra emosi dan menanyakan tentang Gangga pada Jagdish. Sumitra marah Jagdish begiu peduli pada Gangga. Jagdish membela Gangga, Kalyani menenangkan Sumitra yang berdebat dengan Jagdish.

Sinopsis Anandhi kali ini Sumitra berdoa agar Jagdish melupakan Gangga. Gangga datang ke tempat Sumitra berdua semua terkejut. Sumitra menemui Jagdish dengan marah daan memberitahu keberadaan Gangga di rumah sakit pada semua orang. Jagdish mengatakan dia yang membawa Gangga. Sumitra semakin marah. Sumitra dan Jagdish berdebat lagi. Sumitra terus menyalahkan Gangga.

Vasant emosi dan mengatakan pada Sumitra yang membantu Gehna melahirkan adalah Gangga. Yang menyelamatkan Gehna dan bayi adalah Gangga. Sumitra terkejut.

baca juga : Sinopsis Anandhi Episode 384 Hari Ini Senin 3 April 2017 : Anandhi Menyalahkan Semua Orang Atas Kepergian Gangga

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY