Sinopsis Geet Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Geet Sedih, Kesalahpahaman yang Tak Kunjung Berakhir!

0
8433
Sinopsis Geet
Copyright ©jadwaltv

Sinopsis Geet Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Geet Sedih, Kesalahpahaman yang Tak Kunjung Berakhir!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Geet, berawal saat Maneet menutup mata dan akan berciuman. Namun saat mereka semakin mendekat, Lachchi datang memanggil dan mereka pun langsung terkejut. Disisi lain Beej menelpon mertua Nandini, Beeji mengatakan bahwa dirinya telah meminta Nandini untuk menemui Daman.

Nandini datang untuk menemui Daman, Daman membukakan pintu untuknya, Nandini berpikir Daman punya etika baik padanya. Daman menawari Nandini pergi ke restoran khusus sayuran atau yang bukan sayuran. Nandini kembali berpikir Daman peduli dengan orang lain.

Geet berjalan di rumah untuk mencari Lucky, Maan memberitahu Geet kalau Lucky masih berjuang mengatakan ‘I Love You’ untuk Preeto. Geet khawatir jika keluarganya tahu tentang hal ini.

Maan di Sinopsis Geet mengajak Geet untuk bertemu dengan Preeto dan Lucky. Disisi lain Jugnu melihat Preeto dan Lucky berduaan, Lucky berusaha mengatakan hak itu tapi tetap saja ia merasa kesulitan.

Jugnu mencari Beeji dan langsung mengajak ke tempat di mana Lucky dan Preeto. Beeji datang dengan penuh amarah dan langsung menamparnya. Maan mencoba menjelaskan pada Beeji, namun Beeji malah menegurnya.

Sinopsis Geet Episode 58 Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Geet Terjatuh dari Tangga, Bayinya?
Copyright ©Hotstar

Geet datang ke rumah tamu sembari memotong tomat, Geet berbicara sendiri memikirkan apa yang di lakukan Maan akan diketahui oleh bibi. Lucky meminta maaf pada Preeto, Jugnu mendengarnya, Jugnu berpikri Lucky akan bunug diri.

Di Sinopsis Geet, Jugnu datang ke dapur untuk menemui Beeji, Pammi melihat dan bertanya apa yang sedang kau lakukan di dapur. Jugnu mengatakan Lucky akan bunuh diri. Geet bertanya apa kau benar-benar mendengar Lucky mengatakan hal sebodoh itu.

Semua orang semakin tegang, maan melihat Lucky menggantungkan tali di langit-langit dan mulai memukulinya. Namun Maan akhirnya tahu jika Lucky hanya memperbaiki kipas angin.

Disatu sisi Pammi dan Geet mencari Beeji memberitahu kalau Lucky berniat akan mengakhiri hidupnya. Beeji marah, dirinya berpikir ini semua gara-gara Maan. Beeji menemui Maan dan terus menghinanya, Maan juga marah.

Lantas apa yang akan di lakukan Geet untuk menghilangkan kesalahpahaman Beeji pada Maan? Simak terus Sinopsis Geet episode selanjutnya. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Kesedihan Geet Atas Kesalahpahaman yang Tak Kunjung Usai, Maan Berencana Menyelesaikan Masalah Keluarga Geet !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY