Liburan Ke Amsterdam Bawa Rice Cooker, Keluarga Ayu Ting Ting Dicibir Netizen!

0
2771
Ayu Ting Ting
Copyright ©Cumicumi

Liburan Ke Amsterdam Bawa Rice Cooker, Keluarga Ayu Ting Ting Dicibir Netizen!

indowarta.comAyu Ting Ting sekeluarga tampaknya tidak pernah sepi dari sorotan dan juga cibiran dari publik. Mulai dari kegiatan, fashion, gaya hidup sampai dengan postingan mereka selalu saja menjadi bahan perbincangan hangat netizen.

Seperti yang baru – baru ini, ketika keluarga sedang berlibur berkeliling ke negara Eropa salah satunya Amsterdam tanpa Ayu Ting Ting, mereka kembali mendapatkan kritikan dari netizen. Terutama tentang apa yang menjadi bekal yang di bawa Ayah Rozak sekeluarga yang di nilai unik.

Daalam sebuah kesempatan Ayu menjelaskan tentang apa saja yang di persiapkan dan juga di bawa oleh ibu Umi Khalsum saat pergi ke Amsterdam. Ayu mengatakan sejumlah makan Indonesia di bawa seperti ikan teri, rendang sampai dengan race cooker.

Ayu Ting Ting mengatakan hal itu di bawa demi keluarga terutama ayah Rozak yang di katakana tidak biasa dengan makanan luar negeri. Karena itu race cooker mereka bawa untuk dapat memasak nasi di sana. Mengetahui hal tersebut tentu saja netter langsung memberikan komentar mereka.

Copyright ©lagubaruku

Tidak sedikit yang melontarkan sindiran untuk keluarga Ayu Ting Ting yang di duga tidak mampu membeli nasi di luar negeri. Mereka juga menduga alasan keluarga Ayu membawa sejumlah makanan serta alat masak tersebut untuk menghemat pengeluaran.

Mereka juga mulai mengatakan jika keluarga Ayu Ting Ting tidak seperti orang yang sedang berlibur ke luar negeri, namun justru lebih mirip seperti orang – orang yang sedang mudik. Terkait dengan liburan keluarga ke Eropa tersebut Ayu sendiri memang tidak dapat ikut.

Ayu Ting Ting menjelasakan alasan ia tidak ikut serta lantaran harus melakoni pekerjaan syuting striping sinetron yang sudah mulai berjalan lagi. Karena itu ia tidak dapat seenaknya cuti kerja untuk dapat ikut keluarga berlibur ke Eropa.

Ayu juga mengatakan jika perjalanan untuk liburan mereka juga tidak dapat di tunda sampai Ayu Ting Ting dapat cuti. Lantaran travel sudah di tetapkan dan keluarga juga berlibur sellama kurang lebih 2 minggu.

baca juga : Tak Hanya Ayu Ting Ting, Netizen Juga Sindir Nagita Slavina Suka Nempel Pria Lain dan Pamer Area Intim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY