Umumkan dua Member Baru, Netizen Malah Ingin Running Man dibungkus!

0
2492
Running Man
Copyright ©kpopchart

Umumkan dua Member Baru, Netizen Malah Ingin Running Man dibungkus!

Indowarta.com – Saat ini Running Man tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, PD program SBS tersebut secara mendadak mengumumkan dua member baru mereka. Siapakah dua member tersebut?

Mereka adalah komedian Yang Se Chan dan aktris Jeon So Min. Keduanya dikonfirmasi menjadi anggota tim permanen menemani Yoo Jae Seok cs. Bahkan beberapa waktu lalu, keduanya juga sempat menjadi bintang tamu di Running Man. Keduanya disebut-sebut juga memunculkan chemistry yang cukup baik.

Hingga akhirnya keduanya terpilih menjadi pasangan Running Mates baru di Running Man untuk terus menambah semarak program tersebut. Jung Chul Min mengatakan dirinya akan merombak acara dengan format yang lebih baru dan fresh.

Running Man
Copyright ©Instagram/sbs_runningman_sbs

Yang Se Chan dan Jeon So Min sendiri akan mulai menjalankan syuting pertamanya di Running Man pada hari ini, Senin 3 April 2017. Sontak pengumuman dua member baru tersebut langsung dibanjiri komentar yang beragam dari para fans.

Namun sayangnya, sebagian besar fans justru tidak menerima kehadiran dua member baru tersebut lantaran mereka meresa Running Man saat ini sudah sangat sempurna meski hanya memiliki enam member pasca ditinggal oleh Kang Gary.

Running Man
Copyright ©Instagram/sbs_runningman_sbs

Fans juga makin dibuat meradang lantaran dapat dipastikan jika Song Ji Hyo tidak akan menjadi satu-satunya member cewek. Maka dari itu fans pun langsung meminta Running Man untuk membatalkan dua member baru tersebut.

“Jadi Ji Hyo gak bakal satu-satunya member cewek lagi. Kalau begitu selamat tinggal ‘Running Man’,” ujar seorang netter.

Bahkan ada yang mengatakan jika dua member baru itu tidak dibatalkan, maka lebih baik program Lee Kwang Soo cs tersebut dibungkus saja. selain itu ada juga yang mengatakan bahwa acara tersebut bakal kehilangan fans dari luar negeri jika mereka menampilkan dua member baru.

“Kami tak butuh dua member baru,” tulis salah satu netter. “Ada apa dengan ‘RM’? Dulu mereka bilang tetap lanjut hanya dengan dua member. Sekarang secara tiba-tiba mengumumkan menambah member baru. Lebih baik program ini dibungkus,” sahut netter lain.

Lalu bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan pendapat para netter tersebut? atau malah sebaliknya, kalian justru tertarik dan penasaran dengan dua member baru itu?

Baca Juga Munculkan Song Joong Ki Hingga Lee Dong Wook, Running Man Tua Banyak Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY