Inul Daratista Dilaporkan Ke Polda Oleh Ibu Ibu Ini, Kenapa?

0
1542
Mbah Mijan Berikan Respon Menohok Buat Netizen Setelah Ramai Tagar Boikot Inul Daratista!
Copyright ©Instagram/Inul Daratista

Ibu Ibu Ini Laporkan Inul Daratista Ke Polda!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu nama Inul Daratista memang menjadi sorotan publik usai dirinya menulis komentar di akun Instagram miliknya yang dituding telah melakukan penghinaan pada ulama. Gara-gara komentarnya itulah membuat pemilik nama asli Ainur Rokhimah tersebut jadi bulan-bulanan.

Bukan hanya itu saja, sempat ada hashtag #BoikotInulDaratista yang menjadi trending topic di media sosial Twitter. Rupanya kasus ini tak kungung reda malah mulai berbuntut panjang.

Kasus yang di alami oleh penggagas goyang ngebor itu juga sempat mengundang perhatian musisi senior Tanah Air, Ahmad Dhani. Dhani menuliskan sebuah surat terbukan untuk wanita berusia 38 tahun tersebut melalui akun Facebook miliknya.

Usai Dhani, kini giliran sang Ketua Umum Pengusaha Muda (PIM) Sam Aliano yang mengambil tindakan. Dirinya bersama para ibu-ibu Majelis Taklim Aljana melaporkan Inul Daratista di SPKT Polda Metro Jaya, pada Senin 3 April 2017.

Copyright ©Instagram/inul.d

“Saya sam Aliano ketua PIM bersama warga majelis taklim datang bersama ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Inul Daratista atas ucapannya dalam Instagram terhadap ulama dengan kata-kata yang tidak etis, tidak baik, yang menghina ulama.” Ucap Sam Aliano.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh istri Adam Suseno membuat banyak orang merasa resah dan tersinggung. Dirinya dan ibu-ibu tersebut berharap agar Inul Daratista sendiri segera memberikan klarifikasi terkait komentar yang ia tuliskan di akunnya tersebut.

Sam menuturkan jika Inul tidak segera memberikan klarifikasi, berarti Inul telah melanggar hukum. Ia dan ibu-ibu tersebut juga berharap agar pihak kepolisian segera menindak lanjuti kasus ini.

Seperti yang kamy tahu, kasus ini berawal saat Inul membagikan foto saat dirinya berfoto denagn Ahok. Foto tersebut mendapat banyak komentar pedas dari netizen, hal itulah yang membuat Inul geram dan memutuskan menuliskan komentar tersebut yang akhirnya muncul tudingan kalau tulisan tersebut menghina ualma.

Bahkan mereka pun juga berharap agar KPI melarang tayangan Inul Daratista di D’Academy Indosiar. Sekali lagi, sebagai perwakilan, Sam menyampaikan bahwa Inul telah meresahkan banyak orang atas perkataannya tersebut.

BACA JUGA : Palsukan Dokumen, Inul Daratista Siap Kena Hukuman 6 Tahun Penjara?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY