Semprot Haters. .Ayu Ting Ting Mengaku Cuma Iseng!

0
1456
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Semprot Haters. .Ayu Ting Ting Mengaku Cuma Iseng!

Indowarta.com Ayu Ting Ting tampaknya memang menjadi sasaran empuk bagi haters. Hal itu terbukti setiap kali apa yang dilakukannya selalu menjadi topic bahasan, uniknya selalu ada hal yang dibahas. Tak hanya dirinya, bahkan apa yang dilakukan oleh  keluarganyapun menjadi sorotan.

Janda satu anak ini sering terlihat santai menanggapi nyinyiran dari para hatersnya. Namun tak dinyana Ayu pun akhirnya meradang lantaran ulah para haters Ayu Ting Ting yang tidak berhenti untuk menyerang dirinya dan anggota keluarganya.

Pelantun Sambalado ini bahkan sempat menantang para haters untuk bertemu langsung dengan dirinnya. Ayu mengungkapkan kekesalannya serta tantangannya tersebut dengan menggunakan bahasa Betawi.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/imkuntoajie_

Tantangan Ayu Ting Ting tersebut kemudian dicaptured dan kemudian di unggah oleh akun Instagram @kuntoajie_ beberapa hari lalu.

“Mulut semua kagak pd bisa drem…..kalau ente” pade punye masalah ama aye ayooo ketemuan jgn brani disini aje, keluarga aye ngg pernah pd repotin situ, kite kenal jg ngg, mulut pd suudzon aje bisanye…..ya allah ya rab…..sirik aje liat org seneng, komen aje bisanye……kite doain deh hidupnya biar bahagia jd ngg ngusik hidup kite lg, ngg kepo hidup kite lg, ngg ngatai hidup kite lg……aduh elaaahhhh,” tulis mantan kekasih Shaheer Sheikh.

Sontak tantangan dari pedangdut asal Depok ini langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari netter. postingan tersebut langsung menuai pro dan kontra di kalangan netter. Bahkan sebagian netter menilai apabila tidak mau diperhatikan, mending tidak usah menjadi artis.

Pasalnya seperti artis pada umumnya, semua yang berkaitan dengan kehidupannya selalu menjadi sorotan publik. Itu sudah menjadi risiko dari seorang publik figure yang memang selalu menjadi sorotan.

Beginilah sebagian kometar dari netizen terkait dengan postingan tantangan yang diberikan oleh wanita yang kini digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad itu.

“Klo ga mau dikepo in ya ga ush sok ngartis @ayutingting92…ngomongnya bisa biase biase aje ga? Nyablak bngt sih mba…pantesan bnyk heaters nya,” tulis salah seorang netter.

“Hahaha yg boleh komen cm yg ngefans ma si japok gatel @ayutingting92 yak?? Hiiii gua mah ogah jd alay alay dongo ky pasukan jaer,jgn ngartis klo ga mau dikritik”.

Namun ada pula yang membela Ayu, “Iya ya orang yang komen kagak jelas gak sadar diri kali ya belum tentu hidup dia juga bener…,” tulis seorang netter.

Ayu Ting Ting memang kerap kali mendapatkan nyinyiran dari para haters. Namun uniknya semakin sering ia diserang, justru pengikut Ayu makin bertambah, bukannya malah surut.

Baca Juga Asisten Ikut Andil Dalam Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY