Sinopsis Geet Episode 80 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Maan dan Geet Bantu Lucky Perjuangkan Cintanya!

0
6886
Sinopsis Geet
Copyright ©cintasinopsis

Sinopsis Geet Episode 80 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Maan dan Geet Bantu Lucky Perjuangkan Cintanya!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Geet, berawal saat Lucky melamun di ayunan taman. Preeto datang, Luccky bilang bahwa Preeto sudah tak adil padanya. Lucky kecewa Preeto telah dijodohkan dengan pria lain. Preeto mengatakan bahwa dirinya sangat mencintanya, Lucky dan Preeto saling berpandangan. Saat itu Jugnu melihat lalu mengambil foto mereka.

Lucky mendekati Jugnu hendak memukulnya, Preeto mencegahnya lalu ia pergi. Lucky berpikir dirinya akan meminta bantuan pada kakak ipar. Geet datang menemui ayah Preeto, ayah Preeto bilang kalau anaknya sudah dijodohkan dengan pria lain.

Ayah preeto mengatakan jika Lucky berhasil mengalahkannya, dirinya bisa mendapatkan Preeto. Tapi jika Lucky kalah, maka Maan yang akan membersihkan sepatu miliknya.

Geet di Sinopsis Geet setuju dengan apa yang menjadi persyaratan ayah Preeto. Geet langsung bergegas mencari Lucky. Maan sedang mengajai Lucky cara bekerja menggunakan laptop. Awalnya Lucky menggerutu lantaran ini sulit baginya, Maan meminta Lucky agar dirinya bisa lebih baik dari Tejjy. Lucky melakukannya dengan hati.

Geet masuk ke kamarna, geet berguman lantaran Lucky tak pernah mendengarkan idenya dan Lucky selalu melakukan apa yang di perintah Maan.

Sinopsis Geet Episode 45 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Maan Minta Pernyataan Cinta Geet, Meera Senantiasa Tenangkan Dev !
Copyright ©hotstar

Lachchi datang memberitahun Geet bahwa Maan dan Beruntung akan bergulat. Geet langsung menemui Maan, Maan meronta-ronta dan Lucky bilang kalau dirinya tak bisa melakukannya.

Selanjutnya di Sinopsis Geet, Beeji meminta Lucky untuk pergi ke Patiala mengambil uang. Lucky terkejut, Maan dan Geet cemas. Lucky kebingungan, dirinya tak mungkin datang tepat waktu ke dua tempat yang berbeda.

Maan punya ide, Maan meminta bantuan pada Dev dan Nandini. Pammi ingin Lucky memenangkan pertandingan gulat. Tara membagikan manisan sembari berkata Beeji mungkin Lucky tidak akan datang.

Preeto mulai merasa khawatir, Maan datang dan memegang tanga Tara. Maan berkata, jangan mengangganggu Beeji, deangan tanganmu sendiri pada Lucky dan Preeto di pernikahan.

Tara mengatakan “Jangan bermimpi”, Maan biacar dengan nada mengejek ‘Lihat lucky”. Lantas akankah Lucky berhasil memenangkan pertandingan tersebut? simak terus Sinopsis Geet hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Geet Sedih, Kesalahpahaman yang Tak Kunjung Berakhir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY