Begini Jawaban Tommy Kurniawan Soal Pria Arab yang Jadi Orang Ketiga Diantara Tania Nadira dan Dirinya!

0
1867
Copyright ©Liputan6

Begini Jawaban Tommy Kurniawan Soal Pria Arab yang Jadi Orang Ketiga Diantara Tania Nadira dan Dirinya!

Indowarta.com – Sampai di ketok palu oleh pengadilan tanda berakhirnya hubungan pernikahan antaran presenter Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira. Tepatnya pada Rabu (29/3/2017) Pengadilan Agama Tigaraksa memutuskan bahwa keduanya telah resmi bercerai.

Tidak perlu proses lama pasangan ini menjalani sidang, hanya cukup menjaalni dua kali persidangan keduannya telah resmi berpisah. Namun hingga saat ini latar belakang alasan keduannya memilih untuk berpisah masih belum di ketahui.

Saat di tanya perihal apa yang membuat keduannya memutuskan untuk bercerai baik Tommy maupun Tania enggan menjalaskan secara detail alasan tersebut hingga sebuah perceraian menjadi pilihan terakhir.

Belakangan ini beredar bahwa adanya orang ketiga menjadi faktor berakhirnya pernikahan mereka. Saat di tanya mengenai hal ini, Tommy Kurniawan membantahnya. Ia mengaku bahwa ia tak pernah tau jika Tania memiliki orang ketiga diantara dirinya.

Tania Nadira dan Tommy Kurniawan
Copyright ©Instagram/tanianadiraa

Saat di temui di kawasan Cibubur baru-baru ini Tommy mengungkapkan tak tahu menahu mengenai isu orang ketiga, “Sampai detik ini saya belum tau dan dengar, mudah mudahan gak seperti itu, dan aku gak pernah mencari tahu soal itu”Ujar Tommy.

Tommy juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah terpikir jika Tania memiliki cinta lain selain dirinya. Ia hanya menegatahui bahwa Tania berkeinginan bercerai lantaran tak mendapatkan perhatian yang semestinya dari dirinya.

“Saya enggak pernah tau sama sekali, dan yang jelas Tania pernah mengungkapkan di salah satu stasiun televisi bahhwa ia merasakan kurangnya perhatian dari saya Karena terlalu sibuk sama pekerjaan”Pungkasnya.

Sementara itu saat di singgung mengenai kabar adanya pria Arab yang memiliki sebuah mobil sport mewah di tengarai menjadi orang ketiga yang menyebabkan retaknya hubungan rumah tangganya tersebut, Tommy Kurniawan lagi lagi tak mau berujar banyak dan mengaku tak mengetahuinya.

“Haah, ada emang ?? hahaha, saya malah gak tau sama sekali. Benar benar gak tahu. Sampai detik ini hal hal yang lain saya belum tahu lagi alasannya apa. Sayang enggak tau kabarnya dan emang gak tau apa-apa”Tukas pria kelahiran 15 September 1984 tersebut.

baca juga !

Tommy Kurniawan Tak Mau Salahkan Tania Nadira Soal Perceraian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY