SCTV Kembali Tayangkan Sinetron Mermaid In Love, Catet Jadwalnya!

0
5052
Mermaid In Love Anak Jalanan
Foto : Copyright © SCTV/MermaidInLove

SCTV Kembali Tayangkan Sinetron Mermaid In Love, Catet Jadwalnya!

indowarta.com- Selama ini stasiun tv SCTV memang ekrap sekali menayangkan ulang sinetron mereka yang sempat popular di layar kaca. Contohnya saja sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” yang memang beberapa waktu yang lalu telah di tayangkan kembali oleh pihak SCTV, tidak hanya itu, baru – baru ini SCTV kembali mengumumkan jadwal tayang ulang sinetron “Mermaid In Love”.

Kepopuleran sinetron “Mermaid In Love” memang tidak perlu d ragukan lagi. Ketika masih tayang di SCTV di tahun 2016 lalu, sinetron yang di bintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda tersebut selalu menjadi tayangan yang paling di tunggu oleh pemirsa.

Kabar tayang ulang sinetron “Mermaid In Love” ini tampaknya di sambut antusias oleh para pemirsa. Dalam sebuah jadwal yang di buat oleh SCTV, sinetron yang bercerita tentang kisah cinta putri duyung dan manusia tersebut akan kembali tayang mulai hari ini, Selasa 4 April 2017.

Mermaid In Love
Copyright ©Instagram / Mermaid In Love

Namun tidak seperti sebelumnya, jika sebelumnya sinetron ini tayang di sore sampai malam hari, kali ini sinetron “Mermaid In Love” tayang pada siang hari yaitu pada pukul 12.30 WIB. Kali ini sinetron tersebut akan tayang selama 90 menit.

Bagi para penggemar yang kebanyakan para kaum muda tentunya tetaps emangat dong menyaksikan kisah Ariel (Amanda Manopo) dan Erick (Angga Aldi Yunanda) ini bukan. Jangan khawatir kini mereka hadir dengan durasi lebih lama lho.

Sementara itu setelah tamat, sinetron “Mermaid In Love” telah dibuatkan season keduanya lho. Sesuai harapan pemirsa, pada season 2 nya sinetron ini juga sudah sempat tayang beberapa episode. Namun sayang sekali, tidak lama setelah tayang perdana, sinetron ini harus rela di bungkus.

Karena stasiun SCTV lebih memilih menayangkan sinetron terbaru garapan SinemArt dari pada sinetron “Mermaid In Love”. Bahkan sejumlah sinetron garapan SinemArt telah menjadi tayangan utama di SCTV lho. Namun kini SCTV kembali memutuskan untuk menayangkan kembali sinetron Amanda MAnopo tersebut untuk mengajak penggemar mengenang di duyung cantik.

baca juga : Mermaid In Love Tamat, Amanda Manopo Kini Main FTV Bareng Kekasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY