Sinopsis Anandhi Episode 387 Hari Ini Kamis 6 April 2017 : Sanchi Menyuap Pendeta Untuk Menentukan Tangga Pertunangan Sesuai Keinginannya, Jagdish Kecewa Dengan Keluarga

0
58274
kalyani lagi
Copyright ©Instagram

Sanchi Menyuap Pendeta Untuk Menentukan Tangga Pertunangan Sesuai Keinginannya, Jagdish Kecewa Dengan Keluarga

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika keluarga Sanchi memutuskan untuk menetapkan tanggal pertunangan sesuai keinginan Sanchi melalui imam yang sudah menerima suap dari Sanchi. Ira mengatakan pada Sanchi jika Jagdish tidak boleh tahu sebelum para orang tua bicara. Sanchi setuju dan berusaha menahan diri.

Di rumahs akit Jaitsar Jagdish sedang bermain dengan Mannu, Jagdish mengajari Mannu menggunakan stetoskop. Sanchi menelpon, Mannu bersuara mengajak Jagdish bermain lagi. Sanchi sedikit jengkel, Jagdish mengatakan akan berbicara dengan Sanchi. Sanchi ingin mengatakan tentang hari pertunangan namun tidak jadi setelah teringat perkataan Ira.

Sinopsis Anandhi kali ini Jagdish kemudian mengatakan akan pergi ke Manglore menemani Gangga masuk kursus perawat. Sanchi terkejut dan mengatakan hal buruk tentang Gangga. Jagdish mengatakan tidak ingin mendengar apapun tentang keputusannya tersebut. ia memutuskan akan tetap pergi menemani Gangga.

Setelah menegur Sanchi, Jagdish langsung menutup telpon. Sanchi sangat marah sambil menahan tangis. Sanchi akan membalas perbuatan Gangga yang membuat Jagdish berkata kasar padanya. Kalyani mengatakan pada keluarga jika keluarga Shekar memutuskan akan mengadakan pertunangan Jagdish pada tanggal 16.

Sinopsis Anandhi kali ini semua terkejut karena terlalu cepat, Bhairon juga khawatir Jagdish tidak akan setuju. Vasant pun khawatir karena pada saat itu ada Surya Puja dan juga Saskhar Maannkara. Sumitra memutuskan akan berbicara dengan Jagdish. Malam harinya di kamar jagdish sedang memikirkan Gangga dan Mannu.

jagdish memohon
Copyright ©Instagram

Pagi harinya Sumitra membawakan the untuk Jagdish. Sumitra mengatakan tentang hari pertunangan Jagdish dengan Sanchi. Jagdish mengatakan pada tanggal itu harus pergi ke Manglore bersama Gangga. Sumitra meyakinkan tidak ada lagi hari baik setelah itu. Jagdish tidak mengatakan setuju dan ingin berbicara dengan semua orang.

Sinopsis Anandhi kali ini Jagdish mulai protes kepada keluarga. Kalyani mengatakan tidak ada tanggal baik selain tangga 16 tersebut. Jagdish tetap tidak ingin menunda keberangkatannya ke Manglore dan memutuskan hari pertunangan pada tanggal 18. Jagdish lebih mementingkan study Gangga dari pada pertunangannya dengan Sanchi.

Sumitra mencoba proter, namun Jagdish menegaskan akan tetap mengantar Gangga ke Manglore. Setelah pulang dari sana barulah ia akan mengikuti semua perkataan keluarga. Bhairon dan Vasant tahu Jagdish akan tetap mengutamakan Gangga. Sumitra marah karena Jagdish tidak mau menuruti orang tuanya.

sanchi memaksa jagdish
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini Sumitra juga sangat kesal karena Jagdish terus mementingkan Gangga dari pada Sanchi calon istrinya. Sumitra ingin melakukan sesuatu agar pertunangan terjadi. Di Udaipur, Sanchi sedang memilih motif mahendi yang akan ia kenakan saat bertunangan. Sumitra meminta Kalyani melakukan sesuatu agar pertuangan dapat tetap terjadi sesuai keinginan keluarga Sanchi.

Di rumah sakit, Jagdish memikirkan perkataan Sumitra. Tiba-tiba Sanchi telpon menanyakan tentang persiapan Jagdish. Sanchi tidak ingin melepaskan Jagdish pada Gangga ke Manglore. Sanchi akan menyingkirkan Gangga dan tidak akan memberikan pilihan lain untuk Jagdish.

baca juga : Sinopsis Anandhi Episode 386 Hari Ini Rabu 5 April 2017 : Jagdish Akan Menemani Gangga Setelah Resmi Bercerai Dengan Ratan Apapun Yang Terjadi, Sanchi Berniat Menghentikan Jagdish

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY