Sinopsis Geet Episode 81 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Maan Rela Pergi Demi Kebahagiaan Geet!

0
14057
Sinopsis Geet
Copyright ©tabloidbintang

Sinopsis Geet Episode 81 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Maan Rela Pergi Demi Kebahagiaan Geet!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Geet, menceritakan saat Maan berada di teras. Maan keluar dan memanggil Nandhini, mendadak pintu tertitup dan membuat Maan kaget. Maan nampak ingin tahu, Maan mendengar Geet mengatakan “Berhenti”. Maan hanya melihat lalu berpaling, saat Maan mulai melangkahkan kakinya , Geet memegang tanganya dengan erat.

Geet memohon Maan untuk tidak meninggalkannya. Geet menarik Maan ke dekat ayunan. Maneet saling menarik pipi satu sama lain, Geet berubah memakai pakaian berwarna biru lalu mengibaskan rambutnya ke wajah Maan.

Geet meminta Maan untuk tidak pergi meninggalkannya, Maan menyeka air matanya. Maan dan Geet berpelukan. Keesokan harinya, Nandini dan Pammi melihat Geet senyum sendiri.

Selanjutnya di Sinopsis Geet, telepon berdering Jugnu meminta Pammi untuk mengangkatnya. Ternyata itu telepon dari Daman yang ingin berbicara pada Nandini. Nandini tersenyum senang, Nandini mendapat paket dupata dari Delhi, dirinya berpikri Daman lah yang telah melakukan hal itu.

Sinopsis Geet Episode 39 Hari Ini Kamis 23 Februari 2017: Naintara Kena Marah Maan Habis Habisan Jika Membuat Geet Menangis !
Copyright ©hotstar

Dev duduk, tak lama kemudian Nandini datang mengucapkan terimakasih padanya. Dev bingung, Nandini menjelaskan kau yang telah memberi ide pada Daman untuk mengirimkan dupata ke Delhi.

Beeji meminta pengampunan dari para tetua untuk menjual tanah dan Geet melarangnya melakukan hal ini. Geet melarangnya lantaran tanah itu hal Tejjy dan Lucky.

Beeji di Sinopsis Geet mengatakan pada Geet, jika sangat peduli padanya kenapa tidak meminta Man untuk segera meninggalkan rumahnya. Geet hanya terdiam, Beeji berkata “Lalu apa gunanya kau berbicara”.

Geet pergi kehalaman dan berbicara pada Tuhan, dirinya merasa sangat bingung. Geet berpikir jika dirinya meminta Maan untk pergi, Maan tidak bersalah. Beberapa saat kemudian maan datang dan mengatakan jika Geet tahu kenapa dirinya berada dalam kebingungan.

Maan bilang bahwa dirinya tetap disini lantaran untuk membaut Geet agar selalu tersenyum. Maan memegang wajah Geet, Maan mengatakan kalau dirinya tak tahan melihat Geet meneteskan air matanya. Maan bilang “Aku akan pergi hari ini”, Maan langsung melepaskan tangannya, dan Geet menangis.

Lalu apa yang akan terjadi pada Maan dan Geet? Simak terus Sinopsis Geet episode selanjutnya. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Episode 80 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Lucky Menang Gulat Melawan Tara serta Membuktikan Cintanya pada Preeto, Maan Marah dan Tak Memaafkan Geet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY