Sinopsis Anandhi Episode 388 Hari Ini Jumat 7 April 2017 : Gangga dengan Berat hati membujuk Jagdish Agar mau Bertunangan Dengan Sanchi Di Tanggal 16

0
63496
kalyani
Copyright ©ANTV

Gangga dengan Berat hati membujuk Jagdish Agar mau Bertunangan Dengan Sanchi Di Tanggal 16

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Jagdish mendengar Gangga berdoa, Jagdish tersenyum Gangga mengatakan tentang kehidupan barunya setelah bertemu dengan Pak Dokter (Jagdish). Jagdish pulang, Kalyani mengajaknya berbicara tentang keputusannya pergi ke Manglore bersamaan dengan hari pertunangan dengan Sanchi.

Kalyani meyakinkan Jagdish untuk memenuhi keinginan Sumitra yang terus menangis karena Jagdish tidak mau menuruti kata – katanya. Jagdish mengerti namun ia tetap ingin memenuhi janjinya pada Gangga. Kalyani meminta Jagdish memikirkan ulang. Di Udaipur Anandhi dan keluarga Shekar senang merencanakan pertunangan Sanchi dengan Jagdish.

Sinopsis Anandhi kali ini namun Anandhi seperti memikirkan sesuatu. Di tempat lain, Gangga sedang menyuapi Mannu, tiba – tiba Mannu memanggil nama nenek. Gangga meraasa sedih dan memberikan pengertian Mannu jika nenek tidak ada. Tiba-tiba Kalyani menanyakan kabar Gangga. Gangga terkejut dan menyambut Kalyani.

Kalyani mengajak Gangga berbicara tentang Jagdish setelah temu kangen mereka. Kalyani ingin memberikan uang, namun Gangga mencoba menolaknya. Kalyani juga mencoba memaksa Gangga. Keduanya berbicara agak lama, Kalyani kemudian menceritakan tentang pertunangan Jagdish. Gangga terkejut karena selama ini Jagdish tidak bercerita apa-apa tentang pertunangan.

gangga mencoba memberikan pengertian pada Jagdish
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini Kalyani menceritakan bagaimana keluarga sudah meyakinkan Jagdish, namun Jagdish terus ingin mengantarkan Gangga. Gangga mengatakan akan membicarakannya dengan Jagdish. Gangga yakin Jagdish akan mau mendengarkannya. Kalyani khawatir jika Gangga pergi sendirian, Gangga meyakinkan Kalyani semua akan baik-baik saja.

Kalyani sedikit menyesal harus melakukan ini demi bisa menghentikan Jagdish. Di rumah, Jagdish masih bingung memilih antara pertunangan dengan Sanchi ataukan pergi menemani Gangga. Jagdish kemudian pergi ke tempat Gangga. Gangga mencoba berbicara pada Jagdish, Jagdish malah memarahi Gangga. Jagdish tetap tidak mau menuruti Gangga. Gangga memohon agar Jagdish memilih pertunangannya.

Sinopsis Anandhi kali ini Gangga hilang kesabaran dan balik mengancam Jagdish jika tidak mau bertuangan. Jagdish terkejut dengan perkataan Gangga. Di rumah Singh, Sumitra bertemu dengan Kalyani dan membicarakan tentang pertuangan. Kalyani menasehati Sumitra yang salah menilai Gangga. Kalyani juga mengatakan pada Sumitra Jagdish tidak akan pergi pada tanggal 16.

jagdish galau lagi
Copyright ©Instagram

Sumitra sedikit malu dan pergi. Setelah berdebat dengan Gangga, Jagdish mulai memikirkan kejadian yang belakangan ini menimpa keluarga. Jagdish kemudian menemui Kalyani dan mengatakan tidak akan ke Manglore. Nenek bahagia dan lega. Jagdish terlihat tidak bersemangat sama sekali. Sumitra bahagia mengetahui Jagdish tidak jadi ke Manglore dan mengabarkan pada Sanchi sekeluarga.

Sinopsis Anandhi kali ini Kalyani masih terlihat bingung, ia merasa apa yang dilakukannya adalah salah. Semua keluarga juga terlihat tidak bahagia dengan keputusan Jagdish. Sejak kejadian malam itu, jagdish terlihat marah pada Gangga.

baca juga : Sinopsis Anandhi Episode 387 Hari Ini Kamis 6 April 2017 : Sanchi Menyuap Pendeta Untuk Menentukan Tangga Pertunangan Sesuai Keinginannya, Jagdish Kecewa Dengan Keluarga

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY