Sinopsis Geet Episode 82 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Nandhini dan Daman Bertunangan, Geet dan Maan Kecewa Rencana Mereka Gagal!

0
12024
Sinopsis Geet
Copyright ©cintasinopsis

Sinopsis Geet Episode 82 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Nandhini dan Daman Bertunangan, Geet dan Maan Kecewa Rencana Mereka Gagal!

Indowarta.com – Pada Sinopsis Geet Episode 82 Hari Ini Jumat 7 April 2017 kali ini bermula pada saat Maan yang bergerak mendekati geet. Tiba tiba mereka mendengarkan suara Jugnu. Maan menutupi wajahnya. Setelah jugnu pergi maan menarik geet dan mencoba untuk menciumnya. Geet menggerakkan mukannya lalu pergi. Maan berkata bahwa merkea harus berhati hati jika Beeji dan Tejj mendengarkan rencana mereka.

Lucky datang dan menawarkan daman minuman, namun kemudian ia sengaja menumpahkannya pada shrwaniya dan Tejj memnuatnya untk mengantar daman ke kamar kecil. Randhika mendekati daman dan menghadiahkannya cincin yang mahal sebagai tanda cintanya. Maan dan get senang Karena rencana merkea bekerja.

Di sisi lain nandhini mengingat kenangannya bersama dengan dev dan pertemuan pertama mereka. Dev mengatakan pada nandhini tentang jugnu yang berencana untuk menikah dengan radhika. Mereka pun tertawa lebar.

Sinopsis Geet Episode 82 Hari Ini Jumat 7 April 2017 Sementara itu maan masih melanjjutkan rencananya untuk menggagalkan pertunangan Daman dan Nandhini. Maan memberitahu geet untuk membawa beji ke tempat di mana daman dan radhika akan bertemu. Di sisi lain daman dan radhika berada di kamar. Geet membawa beeji.

Sinopsis Geet Episode 42 Hari Ini Minggu 26 Februari 2017: Perhatiannya Maan kepada Geet yang Sering Pingsan !
Copyright ©hotstar

Semua orang terkejut saat daman mulai berbicara tentang nandhini dan tidak terpengaruh dengan radhika. Akhinya nandhini dan daman bertunangan. Geet dan maan kecewa Karena rencana mereka gagal. Mereka berfikir bahwa suatu hari akan menggagalkan pernikahan mereka.

Persiapan pernikahan di mulai. Semua orang terkejut ketika maan mengundang daman dan keluarganya untuk makan siang tanpa sepengetahuan siapapun. Geet marah pada maan Karena apa yang telah ia lakukan.

Paami merasa sangat buruk saat tej tiba tiba mengabaikannya dan menyakitinya. Lucky menyarankan pada jugnu untuk meningkatkan gaya berpakaiannya untuk bisa mengesankan radhika. Jugnu pun setuju dengan usulan lucky.

Sinopsis Geet Episode 82 Hari Ini Jumat 7 April 2017 Sementara itu daman merasa marah saat pernikahan radhika dan dev di tentukan. Di sisi lain adi dan dev menyamar sebagai keluarga radhika yang telah menetapkan pernikahan radhika dengan dev.

Jugnu berpakaian ala barat, radhika melihatnya dan sangat terkesan dengan penampilannya. Sementara itu Maan dan geet menemukan beberapa waktu untuk bersama satu sama lain dan menghabiskan beberapa momen romantic berdua.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya ?? Akankah Pernikahan Nandhini dan Daman terlaksana ?? Simak terus Sinopsis Geet Episode Selanjutnya yaa !!

baca juga !

Sinopsis Geet Episode 82 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Rencana Geet dan Maan Gagalkan Pertunangan Nandini dan Daman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY