Sinopsis Anandhi Episode 389 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Gangga Terpaksa Meninggalkan Jagdish!

0
56666
Anandhi
Copyright ©Rajtv

Sinopsis Anandhi Episode 389 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Gangga Terpaksa Meninggalkan Jagdish!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Anandhi, pada episode kali berawal saat Gangga mengatakan jika pak dokter tidak ada disana maka kebahagiaan tidak akan datang di kehidupannya. Gangga terus menatap ruangan kerja Jagdish, Gangga mengucapkan terimakasih untuk seluruh hidupnya.

Gangga teringat saar dirinya pertama bertemu dengan pak dokter, Gangga juga teringat bagaimana pak dokter meyakinkan dirinya untuk melawan ratan. Gangga meminta izin pada pak dokter untuk pergi, Gangga berpesan pada pak dokter untuk menjaga dirinya dengan baik.

Di lain waktu, nenek meminta Anandhi untuk memanggilkan Ghena dan Sumitra. Sanchi menyahut dengan mengatakan bahwa dirinya akan memanggil Jagdhis, semua para wanita langsun tertawa mendengar ucapan Shanci.

Copyright ©Instagram/Anandhi

Nenek di Sinopsis Anandhi menjelaskan pada Shanci bahwa ritual ini hanya untuk para wanita. Sanchi meminta maaf lantaran dirinya tidak tahu aturan dalam ritual ini. Nenek mengatakan tidak apa-apa, nenek bilang pada Sanchi bahwa dirinya dilarang menemui Jagdish sebelum pertunangan.

Disisi lain Jagdhis masih memikirkan tentang kepergian Gangga, Jagdhis merasa bingung kenapa fikirannya selalu dipenuhi bayangan Gangga. Jagdish memikirkan saat dirinya bersama Gangga.

Copyright ©Instagram/Anandhi

Sementara di depan rumah sakit Gangga sudah nampak bersiap untuk meninggalkan Jagdhis. Kendaraan yang ia tumpangi pun mulai berjalan. Tak lama kemudian ,kendaraan tersebut berhenti dan Gangga turun. Gangga menoleh ke arah jalan dimana jalan itu menuju ke desa Jagdshis.

Copyright ©Instagram/Anandhi

Di rumah Gehna sudah memulai ritualnya, Sanchi merasa bosan di Sinopsis Anandhi. Sanchi berpikir dirinya hanya ingin menikah dengan Jagdsih. Jagdhis berbegas ke rumah sakit, dirinya bertemu dengan Lal singh, Lal Singh mengatakan Gangga sudah meninggalkan desa ini. Sementara Gangga yang masih menoleh ke belakang berharap Jagdish akan datang, dirinya malah bertemu dengan seorang pria yang tampaknya mengenal dirinya.

Pria tersebut menggenddong anaknya Gangga. Lalu pria tersebut mengajak Gangga pergi ke tempatnya, sekali lagi Gangga masih menoleh ke jalan tersebut.

Di rumah Jagdhis, asiten rumah tangga mengatakan pada Sumitra bahwa Jagdish tidak ada di kamarnya. Lantas akankah Jagdish berhasil bertemu dengan Gangga? Jangan lupa simak terus Sinopsis Anandhi episode yang akan datang. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Episode 388 Hari Ini Jumat 7 April 2017 : Gangga dengan Berat hati membujuk Jagdish Agar mau Bertunangan Dengan Sanchi Di Tanggal 16

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY