Sinopsis Geet Episode 83 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Geet dan Maan Sukses Gagalkan Pernikahan Daman dan Nandini!

0
23230
Sinopsis Geet
Copyright ©cintasinopsis

Sinopsis Geet Episode 83 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Geet dan Maan Sukses Gagalkan Pernikahan Daman dan Nandini!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Geet, pada episode kali menceritakan saat Geet berbaring di dekat Maan lalu mendengar suara Adi. Ditempat lain Daman mengatakan Daman mengatakan kalau Maan merupakan pria yang sederhana, dirinya akan memberitahu Radhika tentang perasaannya.

Ayah Daman mengingatkan Daman untuk tidak cepat tergoda, Ayah Daman bilang kalau dirinya tak ingin kehilangan hubungan baik dengan keluarga Nandini. Di kamar Radhika, Geet memintanya untuk segera memilih cincin, Geet mencoba mencercanya agar dirinya tak berakting.

Saat yang bersamaan, Geet melihat Ibu Daman berakting. Di kamar Radhika mengatakan pada Maan bahwa dirinya tak bisa menikah dengan lelaki selain Daman.

Maan di Sinopsis Geet mengatakan kalau dirinya tak bisa membantunya untuk mendapatkan Daman. Di kamar Nandini melamun, dirinya merasa takut di hari pernikahannya. Tanpa sadar ia pun menabrak Dev yang masih menyamar sebagai orang tua Radhika.

Di halaman lantai bawah, ayah Daman meminta anaknya untuk tidak membuat waktunya. Ayah Daman juga meminta Daman menceritakan hubungannya dengan Radhika.

Pammi membawa Nanidini turun ke lantai bawah, Nandini mulai memakai Mahendi dan dirinya bertanya-tanya tentang siapa orang yang ia tabrak dan kenapa ia berbohong.

Pammi melihat Nandini terus melamun, Nandini memikirkan Dev. Beberapa saat kemudian Maan dan Geet datang. Maneet berdiri di belakang Nandini. Maan bertanya dimana Lucky. Adi bilang tafi pergi ke kamar Radhika.

Sinopsis Geet Episode 38 Hari Ini Rabu 22 Februari 2017: Geet Dijauhi Teman-temannya Saat Diakui Jadi Tunangan Maan !
Copyright ©hotstar

Disisi lain di Sinopsis Geet, Jugnu mengejar Dev , Dev berlari ke arah dimana ucapara mahendi dilakukan. Tanpa sengaja kumis palsu yang ia pakai lepas semua orang langsung terkejut.

Jugnu mengatakan drama baru apa yang kalian buat, Dev meminta Jugnu untuk tidak mengatakan hal buruk pada kakaknya. Dev menjelaskan bahwa Maan adalah orang yang memperjuangkan kehormatan keluarga ini, jika ada orang yang mencoba menipu keluarga ini dia adalah Daman.

Maan memanggil Adi, Tejjy bertanya drama apa ini. Maan meminta semua orang untuk menunggu, proyektor sedang disiapkan. Proyektro menyala, terlihat Daman dan Radhika berduaan.

Namun tiba-tiba layar padam lantaran jugnu menginjak kabel dan adi langsung menangani. Proyektor kembali menyala, nampak Daman menyatakan cinta pada Radhika, semua terkejut.

Daman mengatakan pada Radhika bahwa dirinya dipaksa untuk menikah dengan Nandini. Nandini menangis, Tejjy marah besar pada Daman. Lantas apa yang akan di lakukan keluarga Nandini pada Daman? Simak terus Sinopsis Geet hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Episode 82 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Nandhini dan Daman Bertunangan, Geet dan Maan Kecewa Rencana Mereka Gagal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY