Sinopsis Anandhi Episode 390 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Sumitra Panik, Jagdish Berjuang Mencari Ganga!

0
58819
Copyright ©Instagram/ari.seventh

Sinopsis Anandhi Episode 390 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Sumitra Panik, Jagdish Berjuang Mencari Ganga!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Anandhi, berawal saat Sumitra panik karena Jagdish pergi tanpa memberitahunya. Sumitra pun memberitahu suaminya bahwa Jagdish tidak ada di kamarnya. Di haveli, Naamkaran puja sedang di laksanakan. Sanchi nampak tidak bahagia, lalu Anandhi mengambil bayi dan ia letakkan di ayunan namun meminta semua untuk memberikan kesempatan Gehena mencarikan nama bayi.

Saanchi merasa senang, dirinya berpikir Anandhi dalam kesulitan. Gehena puan memberi nama bayinya “Bhairavi”. Bahiron dan Bhasant bergegas meninggalkan pekerjaannnya.

Makhan mengatakan pada Sumitra bahwa dirinya sudah mencari ke semua tempat namun dirinya belum berhasil menemukannya. Sumitra berpikir mungkin Jagdish pergi bersama Ganga.

Sinopsis Anandhi Episode 390 Hari Ini Minggu 9 April 2017:
Copyright ©Instagram/ari.seventh

Di tempat lain di Sinopsis Anandhi, ada seseorang yang memberitahu Ganga bahwa hari ini para sopir bus melakukan aksi mogok. Bhairon mencoba menelpon Jagdish berulang kali, ponsel Jagdish ketinggalan di kamar.

Bhairon meminta Sumitra untuk segera memberitahu Anandhi. Semenatara Ganga bingung lantaran dirinya tak bisa meneruskna perjalannya. Disatu sisi Jagdish berusaha mencari Ganga. Anandhi nampak memakaikan sejumlah perhiasan untuk Sanchi, Sanchi nampak begitu bahagia.

Sanchi semakin bahagia karena hari pernikahannya dengan Jagdish tak akan lama lagi. Ditepi jalan, Ganga mencoba mencari kendaran lain namun tak ada satupun kendaran yang mau berhenti.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Tak lama kemudian ada sebuah truk yang akan melintas, seorang pria yang bersama ganga tersebut mencoba memberhentikannya. Pria tersebut menjelaskan pada sopir bahwa hari ini di Sinopsis Anandhi tidak ada bus yang lewat.

Pria tersebut mencoca membujuk sopir truk tersebut agar mau memberi tumpangan untuk Ganga. Sopir pun mau, dan Ganga segera naik ke dalam trus tersebut.

Saat sopir truk akan melaju, tiba-tiba saja ada motor yang mencoba menghentikannya. Ternyata itu Jagdish, Jagdsih langsung mendekati Ganga yang duduk di bagian belakang truk. Dirinya mencoba membujuk Ganga agar dirinya mau pulang bersamanya.

Ganga bertanya pada Jagdish kenapa ia mencarinya, Jagdish mengatakan boneka milik Manu tertinggal di rumah, dirinya berpikir untuk mengembalikannya. Lantas apakah yang akan di lakukan Jagdish pada Ganga? Simak terus Sinopsis Anandhi episode selanjutnya. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Episode 389 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Gangga Terpaksa Meninggalkan Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY