Sinopsis Anandhi Episode 391 Hari Ini Senin 10 April 2017: Jagdish dan Sanchi Bertunangan, Jagdish Terus Teringat Ganga!

0
73074
Anandhi
Copyright ©Rajtv

Sinopsis Anandhi Episode 391 Hari Ini Senin 10 April 2017: Jagdish dan Sanchi Bertunangan, Jagdish Terus Teringat Ganga!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Anandhi, berawal saat Sumitra menceritakan pada Anandhi bahwa Jagdish menghilang. Anandhi mulai ingat Jagdish bilang padanya bahwa ia akan pergi ke mangalore untuk mencari Ganga. Anandhi semakin khawatir dengan apa yang ia lakukan tepat di hari pertunangannya.

Nenek juga bungung akan mengatakan apa pada keluarga Sanchi. Anandhi langsung menghubungi Shiv, Anandhi menanyakan berapa menit lagi dirinya dan keluarga akan tiba di rumah.

Tak lama kemudian Shiv dan aggota kelurga yang lainnya sudah berdiri di pintu masuk. Nenek, Sumitra, dan Anandhi semakin bingung. Mereka takut keluarga Sanchi akan kecewa dengan menghilangnya Jagdish.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Nenek di Sinopsis Anandhi hanya bisa terdiam sembari memikirkan cucunya yang masih menghilang. Sementara di tempat lain Ganga bertanya mengapa Jagdish tiba-tiba menyusulnya. Ganga bilang jika lebihb baik dirinya pergi saat hari pertunangan tiba. Ganga memohon pada Jagdish agar dirinya tak membuat masalah lagi karenanya.

Ganga berkata “Pak dokter kenapa anda tidak pernah mengerti, apa yang akan di pikrikan semua orang di rumah?”, Ganga menteskan air matanya dan Mannu menyeka air matanya.

Jadish tersenyum dan mengatakan bahwa Mannu lebih memahami daripada dirimu. Jagdsih tahu saat orang lain datang, Mannu selalu meminta Ganga untuk tidak bersedih. Jagdish meminta Ganga sebelum dirinya pergi untuk biacara secara baik-baik, jika begitu maka orang yang ditinggalkan tidak merasa sakit, Ganga tersenyum.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Kakma di Sinopsis Anandhi meminta Ganga untuk segera cepat. Jagdish berpesan pada Ganga jika dirinya sudah sampai di mangalore segera menghubunginya.

Jagdish masih berdiri di tempat itu, tanpa sadar dirinya meneteskan air mata saat truk yang di tumpangi Ganga semakin jauh. Bhairon menghubungi Lal Singh apa Jagdish pergi ke rumah sakit. Lal Singh mengatakan Jagdish menyusul Ganga.

Keluarga masih sangat panik, saat merek aberbicara tiba-tiba Shiv datang dan mendengar pembicaraan mereka. Tak lama kemudian Jagdish datang dan langsung meminta berkat pada keluarga Sanchi.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Jagdish mengatakan dalam ini hari adalah hari besarnya, tapi kenapa dirinya malah merasa sedih. Jagdish turun tangga dengan raut wajah yang murung. Ganga yang masih berada dalam perjalanan terus memikirkan Jagdish, lagi-lagi Mannu menyeka air matanya.

Di rumah, prosesi pertunangan pun dilangsungkan, Jagdish masih terlihat murung sementara Sanchi merasa begitu bahagia. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak terus Sinopsis Anandhi hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Episode 390 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Sumitra Panik, Jagdish Berjuang Mencari Ganga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY