Sinopsis Geet Epiosode 84 Hari Ini Minggu 9 April 2017:Pulang ke Delhi Maan Langsung Dapat Kabar Dirinya Bangkrut, Kekayaannya Direbut Pammi Ibu Dev!

0
19746
Sinopsis Geet
Copyright ©cintasinopsis

Sinopsis Geet Epiosode 84 Hari Ini Minggu 9 April 2017:Pulang ke Delhi Maan Langsung Dapat Kabar Dirinya Bangkrut, Kekayaannya Direbut Pammi Ibu Dev!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Geet menceritakan tentang Maan saat meyakonkan Dev bahwa dirinya akan mendapatkan cinta Nandini. Maan meminta Dev bersiap-siap untuk kembali ke Delhi. Maan menyusul Geet di dapur, Maan ingin mengajaknya berbicara tapi Geet menolak.

Geet meminta Maan segera pergi, Lachchi datang dan bertanya kenapa kau sangat gugup. Geet mengaku dirinya baru saja melihat tikus yang sangat besar, Lachchi mengambil sesuatu untuk menusir tikus, tapi dirinya menemukan Maan.

Beeji datang “apa yang kau lakukan disini”, Maan bilang pada Beeji bahwa dirinya akan kembali ke Delhi besok. sementara di kamar Dev masih memikirkan tentang Nandini, tak lama kemudian Nandini datang. Dev terkejut sampai dirinya menjatuhkan sesuatu.

Selanjutnya di Sinopsis Geet, nandini mengucapkan terimakasih pada Dev. Geet datang dan memintan Nandini untuk bersiap-siap karena dia juga akan pergi ke Delhi. Keesokan harinya mereka berangkat ke Delhi. Maan meminta Geet untuk menelpon nenek, tapi tidak bisa.

Sinopsis Geet
Copyright ©portalsinopsis

Ditengah perjalanan, geet minta kartu ATM Maan lantaran dirinya ingin berbelanja. Saat mencoba mengambil uang, namun tidak bisa, Geet berpikri Maan telah merubah pin nya. Maan mulai merasa ada sesuatu yang tidak beres, Maan terus melamun.

Selanjutnya di Sinopsis Geet, ditengah perjalanan Maan mengatakan saat ini berada di dekat kontruksi Khurana. Maan mengajak berhenti sebentar, saat Maan masuk dirinya di halangi oleh beberapa pria.

Pria tersebut mengatakan bahwa kontruksi Khurana sudah tidak ada lagi. pria tersebut mengancam Maan akan melaporkannya ke polisi jika dirinya marah tentang hal ini.

Maan masuk ke kantor dan melihat semua karyawan baru. Maan bingung dengan apa yang terjadi saat ini. Dai lain waktu ada seseorang yang mengatakan “MAKA”. Maan terkejut dan melihat Pammi, Pammi melarang Maan memanggilnya dengan sebutan ibu.

Pammi mengatakan bahwa dirinya terpaksa melakukan semua ini lantaran nenek tak pernah menganggapnya seperti menantu, Pammi ingin haknya menjadi menantu bisa terpenuhi. Lalu apa yang akan dilakukan Maan untuk mengambil hartanya lagi? simak terus Sinopsis Geet episode selanjutnya. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Episode 83 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Geet dan Maan Sukses Gagalkan Pernikahan Daman dan Nandini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY