Sinopsis Geet ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 10 April 2017: Jadi Miskin, Maan dan Geet Berjuang Cari Pekerjaan Baru!

0
50760
Sinopsis Geet
Copyright ©tabloidbintang

Sinopsis Geet ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 10 April 2017: Jadi Miskin, Maan dan Geet Berjuang Cari Pekerjaan Baru!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Geet, berawal saat Maan dan Geet berjalan. Geet mengatakan sebelumnya aku tidak pernah melihatmu seperti ini. Maan menceritakan saat dirinya masih kecil ia sudah di tingggalkan oleh ibu kandungnya, dan ibu Dev menerimanya sebagai anak.

Maan membuka pintu mobil namun terkunci. Adi datang memanggilnya, Maan bertanya kenapa dia memanggilnya. Maan mengatakan pada Adi bahwa saat ini dirinya bukan lagi pemilik dari Khurana kontruksi, Dev dan ibunya lah yang saat ini menjadi pemiliknya.

Adi meminta Maan untuk memperbolehkannya ikut kemanapun dirinya pergi. Tapi Maan berpesan pada Adi untuk selalu menjaga nenek, Maan memeluk Adi. Maan mengajak Geet pergi, Geet bertanya “Kemana?,”, Maan menjawab “di tempat dari mana kita akan memulainya lagi”.

Maneet di Sinopsis Geet mulai berjalan, disisi lain Pammi melihatnya dan hanya tersenyuum. Geet dan Maan berhenti didepan rumah yang sederhana. Maan berjalan dan membuka pintu rumah tersebut.

Sinopsis Geet Episode 49 Hari Ini Minggu 5 Maret 2017
Copyright ©hotstar

Maan mengatakan ini rumah baru kita, aku akan membersihkannya dalam waktu dua menit. Geet mengatakan aku juga akaan membantumu Maan. geet bertanya tentang rumah tersebut, Maan mengatakan jika rumah ini adalah milik kakeknya.

Geet mengambil sapu dan mulai membersihkannya. Dirumah Khurana, Dev merasa ada sesuatu yang aneh lantaran ponsel Geet dan Maan tidak aktif.

Malam harinya di Sinopsis Geet, Geet dan Maan hanya makan malam dengan buah apel karena toko yang ada di dekat rumah baru mereka tutup. Maan dan Geet makan dengan sangat romantis meski hanya dengan sebuah apel.

Keesokan harinya Adi menyelinap masuk ke rumah khurana, Adi bertemu Dev. Adi mengatakan bahwa kontruksi milik khurana di rebut oleh Pammi. Dev sangat terkejut, Adi pun menceritakan semuanya.

Di rumah barunya, Geet menawarkan untuk mulai bekerja agar dirinya bisa membantu keuangan Maan, akan tetapi Maan tidak memberi izin Geet untuk mencari uang.

Maneet sibuk memperbaiki rumah milik kakeknya tersebut. setelah selesai membereskan rumahnya, Maan pergi melamar pekerhaan di salah satu perusahaan. Bos menanyakan tentang pengalaman pekerjaan sebelumnya.

Namun Maan tidak mau menceritakan yang sebenarya, perusahaan tersebut tidak mau menerima karyawan amatir, tapi dirinya berhasil menegsankan manajemen dengan ketajaman bisnisnya, akhirnya Maan dapatkan pekerjaan.

Disatu sisi Geet mengajar anak-anak yang kurang mampu secara gratis. Lalu apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya? Simak terus Sinopsis Geet hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Epiosode 84 Hari Ini Minggu 9 April 2017:Pulang ke Delhi Maan Langsung Dapat Kabar Dirinya Bangkrut, Kekayaannya Direbut Pammi Ibu Dev!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY