Sinopsis Anandhi Episode 392 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Jagdish Mengkhawatirkan Keadaan Ganga dan Mannu, Romantisnya Ganga dan Jagdish!

0
45729
Copyright ©Instagram/ai.seventh

Sinopsis Anandhi Episode 392 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Jagdish Mengkhawatirkan Keadaan Ganga dan Mannu, Romantisnya Ganga dan Jagdish!

Indowarta.com Sinopsis Anandhi berawal saat Ganga menelpon Jagdish menanyakan tentang pertunangannya dengan Sanchi apakah berjalan dengan baik. “Pak dokter tidak terlambat karena aku” Ucap Ganga, Jagdish menjawab “tidak” dan keduanya langsung terdiam.

Secara tiba-tiba, Ganga yang emosional langsung meneteskan air matanya, namun dirinya berusaha menahannya. Ganga berbicara pada anaknya, Ganga memberitahu Mannu jika hari adalah hari rakskha badha, Ganga teringat pada nenek.

Mannu bertanya “Nenek?”, Ganga kembali mengatakan akan menghubungi nenek. namun dirinya khawatir jika telepon rumah akan di angkat oleh orang lain.

Dirumah Jgdish, semua orang berkumpul. Mereka nampak bahagia membecirakan tentang anak kedua Gehna. Gangga pun memberanikan diri menelpon nenek, namun Sumitra yang mengangkatnya.

Copyright ©Instagram/ai.seventh

Ganga hanya terdiam sembari teringat ucapan sumitra saat itu. Sumitra menutup telponnya, kemudian dirinya kembali meneruskan acara. Di satu sisi di Sinopsis Anandhi, Ganga terus mencoba menelpon nenek. Ganga memakaikan sesuatu untuk Mannu, seperti yang di lakukan di keluarga Jagdish.

Dilain waktu di rumah Jagdish, nampak Sanchi membawa piring pooja untuk persembahan. Makhan memberitahu Jagdish bahwa keluarganya tengah sibuk mempersiapkan untuk bhairavi, Makhan menemui Jagdish dengan membawakan secangkir teh.

Copyright ©Instagram/ai.seventh

Makhan mengatakan pada Jagdish jika rumah ini terasa ramai saat banyak anak kecil, namun rumah ini terasa sepi saat Mannu pergi jauh. Jagdish pun berpikir dirinya akan menghubungi Ganga yang tengah bersiap pergi ke kampus.

Selanjutnya di Sinopsis Anandhi, Ganga mengatakan kalau hari ini dirinya tidak masuk di hari pertama kuliah. Jagdish bilang di hari pertama nantinya ada orientasi lapangan untukmu. Jagdish bertanya apa kau merasa gugup saat bertemu dengan orang asing.

Jagdish pun menanyakan tentang Manu, Ganga menjawab “Manu mau minum susu setelah menyebut nama pak dokter”. Jagdish bertanya lagi tentang apa yang di lakukan saat ini.

Copyright ©Instagram/ai.seventh

Ganga bilang kalau dirinya usai memakaikan raki di tangan Mannu, dan saat ini dirinya sedang makan pagi. Jagdish kembali bertanya, dari mana kau dapatkan raki.

Jagdish juga bertanya tentang rumah tinggal yang mereka tempati. Ganga menjelaskan rumah yang mereka tempati cukup bagus, Ganga meminta Jagdish untuk tidak terlalu mencemaskannya.

Namun secara mengejutkan, Jagdish menemui Ganga di Mangalore untuk merayakan rakskha badha bersama Ganga. Simak terus Sinopsis Anandhi hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Episode 391 Hari Ini Senin 10 April 2017: Jagdish dan Sanchi Bertunangan, Jagdish Terus Teringat Ganga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY