Sinopsis Geet Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Kehidupan Baru Maan dan Geet, Pammi Menyandera Maan !

0
35338
Sinopsis Geet
Copyright ©Indiaforum

Sinopsis Geet Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Kehidupan Baru Maan dan Geet, Pammi Menyandera Maan !

Indowarta.com – Pada Sinopsis Geet Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017 kali ini bermula pada saat Maan yang sedang berjalan di hutan dan berfikir mengenai apakah ia akan memberitahu geet bahwa ia telah gagal. Maan melihat dewan pekerja konstruksi dan berfikir bawa ia harus berjuang untuk lebih baik.

Maan melakukan pekerjaan sebagai  tukang las dan mengenaikan rompi berwarna hitam serta celana jeans. Ia teringat dengan kata-kata geet bahwa ia ingin memulai kehidupan baru. Maan pun tersenyum dan mengatakan bahwa ia telah beruntung memiliki geet.

Hari sudah larut malam, Geet menunggu kepulangan maan. Ia menyiapkan kompor untuk memasak roti, tak lama kemudian lampu padam. Geeet menyalakan lilin. Maan mengetuk pintu, Geet membukakan dan menyuruh maan membersihkan dirinya.

Sinopsis Geet Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017 Geet mengatur meja makan. Maan datang dan geet bertanya padanya, “Mengapa anda ragu ragu”. Geet kemudian membuka tangan maan dan iaterkejut saat melihat darah di tangan maan. Maan berkata bahwa ia telah bekerja dan menyerahkan uang sebesar 50 rupe untuk keperluan mereka.

Sinopsis Geet Episode 49 Hari Ini Minggu 5 Maret 2017
Copyright ©hotstar

Geet bertanya, “Jadi anda bekerja sebagai buruh??” geet mencium tangan maan. Maan bertanya tanya bagaimana ia memberitahu get bahwa ia tidak mendapakan proyek. Geet datang dan memberikan susu pada maan. Geet mengatakan bahwa ia mengetahui bahw maan tak mendapatkan proyek tersebut.

Kesokan harinya maan sedang menunggu seseorang dengan kesal. Tak lama kemudian orang yang telah ia tunggu datang. Maan bertanya mengeia proposalnya. Orang trsebut mengatakan bahwa mereka tidak bisa berinvestai di proyek yang besar. Maan marah.

Sinopsis Geet Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017 Di sisi lain pammi menemui dev dan mengatakan bahwa ia telah menemukan posisi maan yeng berada di mr Bhatia di rohtak untuk menangani beberapa proyek. Sementara itu penduduk desa menyapa geet dan menawarkan sebuah pekerjaan yang bagus untuknya .

Dev sedang mencari keberadaan maan melalui mr. Bhatia namun mr. bahtai mengatakan bahwa ia tidak mengetahui keberadaan dari maan saat ini. Dev meminta info lebih lanjut namun ia tetap saja tak mendapatkannya lalu pergi.

Sinopsis Geet Episode 32 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Tergila gilanya Pari Akan Sosok Maan !
Copyright ©hotstar

Sementara itu maan bertemu dengan pammi dan mengatakjan bahwa ia teidak pantas untuk di sebut ibu. Pammi mengancamnya. Maan mulai berjalan jauh dari nya. Pammi membeirkan sinyal pada seseorang. Orang tersebut memukul maan hingga ia pingsan.

Nenek maan yang mengetahui hal ini pun langsung terkena serangan jantung. Geet berkata pada adi bagaimana bisa seorang ibu bisa melakukan hal ini terhadap anaknya sendiri. Geet sangat khawatir dengan keadaan maan.

Di tempat penyanderaan Maan, keadaanya semakin memburuk. Ia tak sadarkan diri dan di rantai. Pammi meminta anak buahnya untuk menyiksa maan lagi. Pengacara mengatakan bahwa mereka tak membutuhkan tanda tangan maan lagi Karena ia bukan pemilik dan pemilik sebenarnya adalah geet.

Sinopsis Geet Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017 Pammi berkata pada bohra bahwa setelah ia mendapatkan tanda tangan geet maka ia akn pergi ke kanada. Pammi pergi dan bohra memindahkan mobil maan ke Gudang lalu ia pergi. Sementara itu geet berdoa. Tak lama kemudain telepon berbunyi. Pammi menelpon dan geet mengangkatnya. Pammi mengatakan bahwa maan bersama dengannya.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya?? Simak terus Sinopsis Geet Episode Selanjutnya yaa !

baca juga !

Sinopsis Geet ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 10 April 2017: Jadi Miskin, Maan dan Geet Berjuang Cari Pekerjaan Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY