Sinopsis Anandhi Episode 393 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Sanchi Batalkan Puasa Saat Tahu Jagdish Datang Menemui Ganga!

0
59906
Anandhi
Copyright ©Rajtv

Sinopsis Anandhi Episode 393 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Sanchi Batalkan Puasa Saat Tahu Jagdish Datang Menemui Ganga!

Indowarta.com – Simak yuk Sinopsis Anandhi menceritakan saat Jagdish tersenyum melihat keponakannya merasa senang setalah mendapatkan gelang raki. Jagdsih pun meminta izin pada keluarganya dirinya akan pergi ke Mangalore untuk melihat keadaan Ganga dan Mannu. Sumitra bertanya “pergi ke Manggalore”, Jagdish menjelaskan pada mereka ia akan pergi kesana untuk memastikan Ganga dan anaknya dalam kondisi baik.

Sumi menjawab “tetapi bhaisa?”. Sumitra menentang apa keinginan anaknya, nenek yang duduk bersama mereka terlihat hanya terdiam. Jagdish terus meyakinkan Sumitra agar dirinya memberi izin untuknya. Tanpa lama-lama Jagdish pun langsung pergi ke Mangalore meski Sumitra melarangnya bertemu Ganga, Sumitra nampak kesal.

Disatu sisi Bhairon mencoba meyakinkan Sumitra tentang apa yang diinginkan oleh anaknya. Selanjutnya di Sinopsis Anandhi, Jagdish pergi ke kamarnya dan langsung mempersiapkan keperluannya.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Gehna datang membawa sesuatu, Gehna menitipkan untuk diberikan pada Ganga. Tak lama kemudian nenek datang dengan wajah panik lantaran takut Sumitra akan tahu, nenek ingin menitipkan susu untuk di berikan Manu.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Jagdish tiba di rumah Ganga, Ganga nampak terkejut dam tak percaya jika yang datang adalah pak dokter. Ganga pergi mengambilkan teh, Ganga bertanya kenapa dirinya datang kesini. Jagdish mengatakan bahwa dirinya hanya ingin mengunjungi rumah Ganga.

Ganga bilang tidak ada yang suka pak dokter datang kesini. Jagdish pun memberikan hadiah untuk Ganga, Ganga di Sinopsis Anandhi nampak terharu.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Di lain waktu Sanchi menelpon Jagdish untuk bertanya tentang kabarnya. Sanchi pun mengatakan kalau dirnya berpuasa untuknya, jagdish nampak tertegun dengan apa yang di ucapkan Sanchi.

Jagdish pun mengatakan pada Sanchi bahwa dirinya berada di Manggalore untuk menemui Ganga. Sanchi langsung marah padanya, dan dengan kasarnya dirinya bertanya tentang hubungan Jagdish dengan Ganga.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Jagdish langsung berteriak dan langsung mematikan teleponnya. Dengan nada kesal Jagdish kembali menelpon Sanchi, Jagdish mengatakan bahwa dirinya memiliki tanggung jawab pada Ganga. Sanchi semakin kesal dengan Ganga.

Sanchi bernajka dari kamar dan langsung pergi ke dapur, Sanchi mengambil makanan. Sanchi menuju ruang dimana ibunya dan Anandhi berada, Sanchi langsung membatalkan puasanya. Anandhi bingung melihat apa yang di lakukan Sanchi. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak terus Sinopsis Anandhi di episode selanjutnya. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Episode 392 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Jagdish Mengkhawatirkan Keadaan Ganga dan Mannu, Romantisnya Ganga dan Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY