Biasa Pakai Baju Gelap. .Umi Pipik Kena Guyonan Wartawan Saat Ditanya Soal Alasan Pakai Baju Cerah!

0
2981
Benarkah Umi Pipik Sudah Nikah Siri Dan Sedang Hamil ?
Copyright ©liputan6

Umi Pipik Kena Guyonan Wartawan Saat Ditanya Soal Alasan Pakai Baju Cerah!

Indowarta.com – Istri dari almarhum Ustadz Jeffry Al Bukhori (Uje), Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab disapa Umi Pipik ini dikabarkan mulai jarang menampakkan batang hidungnya di layar kaca. Lantas apa benar hal ini dikarenkaan dirinya enggan mendapat pertanyaan terkait isu pernikahan sirinya dengan Sunu Fabian?.

Dari pengakuan beberapa temannya, dirinya jarang bertemy dengan teman-temannya lantaran dirinya memiliki dua peran sebagai sebagai orang tua dari keempat anaknya, untuk itu dirinya lebih memilih untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

“Umi ini susah diajak bertemu sekarang. Teman-teman Umi sekarang ini jarang bisa bertemu karena Umi sekarang ini menjalankan fungsi sebagai bapak sekaligus ibu,” Ucap Sandrina yang merupakan sahabat Pipik.

Umi Pipik yang sudah beberapa tahun menjada,meskipun begitu hingga saat ini dirinya belum menunjukkan tanda-tanda akan mencari pendamping hidup lagi.

Wanita kelahiran 26 November 1977 ini biasanya selalu mengaku kalau dirinya masih ingin fokus melakukan dakwah dan juga mengurus keempat buah hatinya seperti apa yang di katakan oleh Sandrina tersebut.

Copyright ©Instagram/smalakiano

Tak jauh dari gosip pernikahannya dengan Sunu, belum lama ini wanita cantik berusia 39 tahun ini menunjukkan hal yang berbeda dari biasanya. Wajahnya nampak berseri-seri dan dirinya pun juga mengenakan pakaian dengan warna yang cerah.

Hal inilah yang membuat publik bertanya-tanya apa Umi Pipik sedang jatuh cinta. Ketika ditanya oleh awak media tentang pertanyaan tersebut, Pipik langsung menyangkalnya.

Pendakwah cantik ini mengaku dirinya memakai pakaian yang cerah sekedar hanya untuk menghadiri acara.

“Nggak sih, karena ini dress code-nya ibu-ibu nyuruhnya putih dan krem,” Ucapnay di kawasan Tangerang, baru-baru ini. “Dalam rangka apa pikir sendiri, karena dress code saja sih, lagian baju hitam saya basah semua.” Ucapnya lebih lanjut.

Sementara sampai saat ini dia masih tetap menyangkal kalau ia memiliki hubungan spesial dengan Sunu Fabian, yang merupakan mantan vokalis Matta Band tersebut.

“Ya elah, mulai ya serempet-serempet ya, sudah-lah doakan yang terbaik saja buat dia,” Ucap Umi Pipik sembari tertawa.

BACA JUGA : Ini Lho Bantahan Umi Pipik Soal Lahirkan Anak Dari Sunu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY