Sinopsis Anandhi Episode 394 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Manisnya Shiv dan Anandhi Saat Ritual Teej, Anandhi Mencemaskan Ganga dan Shiv!

0
61127
Copyright ©Instagram/ari.seventh

Sinopsis Anandhi Episode 394 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Manisnya Shiv dan Anandhi Saat Ritual Teej, Anandhi Mencemaskan Ganga dan Shiv!

Indowarta.com Sinopsis Anandhi kali ini menceritakan saat Jagdish mengikuti Ganga yang sedang memasak. Jagdish bertanya kenapa dirinya tidak memesan makanan saja. Ganga menjawab kalau Jadish harus mencoba masakan rumah. Jagdish mengatakan, ada Anandi yang tidak ada yang bisa mengalahkan dalam berbicara, dan kemudian ada kamujuga.

Keduanya langsung bertatapan, bel rumah berbunyi Jagdish pergi ke depan untuk melihat siapa yang datang. Ternyata yand datang teman Jagdish, mereka memberitahunya bahwa Ganga sangat cerah.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Lalu mereka membahas tentang Gauri, Jagdish bilang bahwa Gauri telah meninggalkan masa lalu. Teman Jagdish yakin Ganga akan menjadi mahasiswi cerdas.

Ganga di Sinopsis Anandhi menyarankan agar Jagdish meneruskan studinya, teman-temannya ikut mendukung, namun Jagdish bilang dirinya akan memikirkan secara matan untuk mengambil keputusan ini.

Jagdish memberikan sebuah hadiah untuk Ganga, Ganga nampak bahagia. Di rumah Badi Haveli dan Shiv, mereka melaksanakan Teej ritual. Para wanita duduk di ayunan, sedangkan para suami menhayunkannya.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Anandhi nampak memikirkan sesuatu, rupanya anandhi khawatir Shiv dan mertuanya tahu bahwa Jagdish pergi menemui Ganga. Dikamar, Sanchi nampak kesal lantaran Jagdsih masih menemani Ganga. Ganga mencoba saree yang diberikan Jagdish, Jagish nampak tercengang melihat kecantikan Ganga.

Ganga pun melakukan ritual Teej sembari ditemani Jagdish. Ganga nampak melakukan ritual dengan wajah yang berseri-seri. Disampingnya, Jagdish hanya tersenyum melihat Ganga.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Di rumah Shiv di Sinopsis Anandhi, Shiv nampak memakaikan gelang di kedua tangan Anandhi. Sanchi melihat kemsraan Anandhi dan kakaknya, dirinya kembali teringat Jagdish.

Sanchi masih nampak cemberut saat kembali melihat Anandhi di suapi Shiv. Melihat anaknya yang nampak sedih, ibunya pun memberi suapan untuk Sanchi.

Sementara Ganga melakukan ritual sendirian, Jagdish masih terus memandanginya. saat buka puasa tiba, para suami menyuapi istrinya. Ganga menyuapi dirinya sendiri, Mannu dengan lucunya menyuapi Jagdish, hal itu membuat suasana menjadi hangat.

Lantas akankah keluarga Shiv tahu jika kesedihan Sanchi lantaran Jagdish menemui Ganga? Simak terus kelanjutan Sinopsis Anandhi hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Episode 393 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Sanchi Batalkan Puasa Saat Tahu Jagdish Datang Menemui Ganga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY