Sinopsis Anandhi Episode 395 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Ira Mulai Mencemaskan Tentang Sanchi Saat Jagdish Masih di Mangalore Menemui Ganga!

0
53088
Anandhi
Copyright ©Rajtv

Sinopsis Anandhi Episode 395 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Ira Mulai Mencemaskan Tentang Sanchi Saat Jagdish Masih di Mangalore Menemui Ganga!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Anandhi, berawal saat Ganga mengajak makan ke sebuah tempat makan bersama Jagdish. Di kediaman Shiv, Ira nampak hilanh dalam pikiran yang mendalam, dirinya hanya terdiam tanpa menghiraukan situasi di sekitar. Beberapa saat kemudian, Meenu melihatnya dan langsung mendekat ke arahnya.

Meenu bertanya apa yang kau lakukan? Ini saatnya ritual puja dan kenapa kau masih diam disini. Ira mengakan kalau dirinya hanya lupa saat ini waktunya melakukan puja, Ira pun langsung mengajak Meenu ke tempat puja.

Meenu kembali bertany apa yang sedang kau fikirkan, Ira membohongi Meenu jika dirinya baik-baik saja, Ira hanya bilang bahwa Jagdish pergi Mangalore. Meenu mencoba menghibur Ira dengan mengatakan bahwa Jagdish memiliki beberapa pekerjaan disana.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Ira di Sinopsis Anandhi mengatakan bahwa Jagdish tidak memiliki pekerjaan penting di Mangalore, dia pergi kesana hanya untuk mengunjungi Ganga. Ira mengkhawatirkan tentang Sanchi. Lantaran Jagdsih nampak memberikan perhatian lebih pada Ganga dibandingkan dengan Sanchi. Ira berpikir seharusnya Jagdish juga memikirkan perasaan Sanchi.

Meenu mencoba memberikan keyakinan pada Ira agar tak memikirkan sesuatu yang buruk tentang Jagdish dan Ganga. Namun Ira tidak mendengarkan apa yang di katakan kakaknuya.

Anandhi melihatnya, dalam pikiranya Anandhi mengatakan Jagdish harus melakukan seperti apa yang dikatakan ibu mertuanya. Jagdish dan Ganga masih berada di restoran.

Jagdish di Sinopsis Anandhi mengaku bahwa dirinya tak mengerti makanan khas Mangalore, Jagdish pun meminta Ganga yang memesankan menu makanan. Shiv bersiap-siap untuk pergi bekerja.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Anandhi menghampirinya, Anandhi mengatakan bahwa dirinya tahu alasan sebenarnya Sanchi mudah murung. Shiv mengatakan bahwa seharusnya mereka tidak harus meminta apa-apa pada Jagdish, lantaran dirinya melihat wajah Jagdish yang sangat jujur.

Ira pun menelpon Sumitra dan menanyakan tentang Jagdish, Sumitra hanya terdiam. Sumitra mencoba menjelaskan bahwa Jagdish ngotot pergi ke Mangalore lantaran dirinya merasa memiliki tanggung jawab untuk Ganga dan Mannu.

Kesabaran Ira nampaknya makin habis, dirinya mengatakan pada Sumitra bahwa seharusnya dia memberitahu tahu Jagdish agar dirinya tak terlalu menunjukkan perhatiannya pada Ganga dan anaknya lantaran dirinya sudah memiliki Sanchi sebagai tunangannya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak terus Sinopsis Anandhi hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Episode 394 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Manisnya Shiv dan Anandhi Saat Ritual Teej, Anandhi Mencemaskan Ganga dan Shiv!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY