Sinopsis Anandhi Episode 396 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Olfindo Punya Niatan Buruk Pada Ganga, Sedihnya Ganga Saat Jagdish Harus Kembali ke Rumah!

0
43017
Copyright ©Instagram/ari.senventh

Sinopsis Anandhi Episode 396 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Olfindo Punya Niatan Buruk Pada Ganga, Sedihnya Ganga Saat Jagdish Harus Kembali ke Rumah!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Anandhi berawal saat Sumitra nampak kesal pada Jahdish yang nampak kesal lantaran dirinya tak bisa mencegah apa yan menjadi keinginan Jagdish. Sumitra bilang bahwa Ira baru saja menelponnya dan bertanya tentang Jagdish.

Bhairon meminta Sumitra tenang, dia mengatakan bahwa apa yang di lakukan Jagdihs tidak salah.  Bhairon juga meminta Sumitra percaya dengan anaknya. Nenek mengatakan Jagdhis tdk sengaja mengatakan nya ….dia pasti lupa tentang hal itu, ketika dia berbicara dgn sanchi ..dia memberitahu tentang hal itu .

Sanchi menelpon Sumitra, dirinya meminta maaf lantaran telah memberitahu tentang Jagdish. Sumitra meminta Sanchi jangan merasa bersalah, Sumitra berjanji akan bicara dengan Jagdish setelah dirinya kembali dari Mangalore.

Copyright ©Instagram/ari.senventh

Sementara Sinopsis Anandhi selanjutnya, Ganga pamit pada Jagdish dirinya akan pergi ke perpustakaan untuk mencari beberapa buku. Baru beberapa melangkah, saree Ganga nyangkut di sepeda orang yang sedang melintas. Olfindo datang dan langsung membantu Ganga. Namun entah kenapa Olfindo menatap Ganga dari ujung kaki sampai kepala.

Olfindo pun bertanya pada seorang penjual, dirinya bertanya tentang Ganga. Penjual makanan kecil itupun mengataka bahwa Ganga tinggal di bangunan sebelah gedung.

Copyright ©Instagram/ari.senventh

Sementara di rumah, dengan sabarnya Jagdish mengajari Mannu mewarnai. Tak lama kemudian dirinya mendapat telepin dari Sanchi. Sanchi menceritakan kejadian yang sampai membuatnya mengalami luka.

Sanchi di Sinopsis Anandhi mengatakan jika calon suaminya datang menjenguknya, dirinya akan segera sembuh. Ditempat lain Bal berhasil mendapatkan informasi tentang Ganga.

Copyright ©Instagram/ari.senventh

Jagdish bepersan pada Ganga jika dirinya butuh sesuatu segera hubungi teman-temannya. ganga berterimakaish pada Jagdsih lantaran telah banyak membantunya.

Jagdish pun berpamitan Ganga dan juga Mannu, Ganga mengantar Jagdish mobil yang akan membawanya kembali ke rumah. Jagdish berpesan pada Mannu untuk selalu menjaga dan selalu membuat ibunya tersenyum.

Jagdish masuk ke mobil, sopir mulai menjalankan mobilnya. Kesedihan nampak terlihat dari wajah Ganga dan Jagdish. Ganga mengatakan pada Mannu semau akan indah pada waktunya. Lantas apa yang akan terjadi setelah Jagdish pulang ke rumah? Simak terus Sinopsis Anandhi hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Episode 395 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Ira Mulai Mencemaskan Tentang Sanchi Saat Jagdish Masih di Mangalore Menemui Ganga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY