Haters Yang Sebut Chika Jessica Pekerja ‘Esek Esek’ Berhasil Diringkus Langsung Oleh Deddy Corbuzier, “Sya Hanya Ingin Cari Perhatian” !

0
1521
deddy corbuzier 1

Berdalih Cari Perhatian Haters Deddy Corbuizier ini Hanya Bisa Tertunduk Malu

Indowarta.comDeddy Corbuzier salah satu Mentalis terkenal ini memang sering dikabarkan berurusan dengan hatersnya. Namun kali ini tampaknya Deddy Corbuizier tekah menemukan salah satu Hatersnya yang mengeluarkan kata – kata kasarnya untuk dia dan Chika Jessica.

Penemukan ini ternyata tak lupt dari bantuan pihak kepolisian Jambi. Hal ini karean Haters tersebut tinggal di Jambi. Setelah menemulkankatersnay tersebut Deddy Corbuzier lansgung menggelar Jumpa Pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Senin (8/2) sore.

Tak hanay itu Deddy Corbuizier juga terlihat menghadirkan hatersnya yang bernama Anto Nigroho tang menghina dia dan Chika Jessica. Dalam keteranmgannya di Jumpa oers tersebut sang Haters Anto Nugroho mengaku jika ia memang mencari perhatiand ari Chika Jessica.

Dilansir dari Tribunnews, Anto Nugroho mengatakan Jika dirinya mengaku “Saya ingin cari perhatiasn non Chika” namun ia juga mengakui jika dasar yang dilakukan tersebut dengan cara yang salah, namun ia mengaku jika ia sebenarnya penggemar dari Chika Jessica.

deddy Corbuzier

Deddy Corbuizier sebelumnya memang menanyakan apa asalan dan dasar hingga Anto Nugroho menghina Chika Jessica dan dirinya. Apalagi dalamkomentar tersebut Anto juga sempat melontarkan kata yang bernada SARA dengan menyebut Agama Kristen.

Dengan kepala yang tertunduk Anto Nugroho mengakui kesalahannya tersebut. Halyang dilakukan olenya tersebut merupakan sebuah bentuk kekhilafan. Pra yang berusa 33 tahun tersebut mengaku baru saja menggunakan Media Sosial dan tak mengetahui komentar yang ia layangkan di Instagram Chika Jessica tersebut melanggar Hukum.

Komantar kasiar menghina dan berbau SARA yang dilontarkanOleh Haters dari Chika Jessica dan Deddy Corbuizier ini memang teaklh membuat ayah dari Aza tersebut geram. Untuk menangkap Haters tersebut Deddy Corbuizier mengadakan saimabara untuk menangkan haters tersebut.

deddy Corbuzier 2
Foto : Copyright Instagram @masterdeddycorbuzier

Pria berkepala Plontos tersebut menjanjikan hadiah sebesar Rp 10 juta bagimashyarakat yang berhasil menangkap haters tersebut. Deddy Corbuizier mengatakan jika dalam waktu tiga hari ia teklah mendapatkan KPT, Alamat rumah, Kantor bahkan Riwayat Hidupnya. Dan kemudian bekerjasama dengan Kepolisian hingga haters tersebut dapat tertangkap.

Mantan suami Kalina Oktariani tersebut mengatakan mudah – mudahan dengan adanya hal ini , akan menjadi pelajaran agar orang – orang tak sembarangan ngobrol dan berkomentar kasar ndan menghina di Instagram.

BACA JUGA : Shaheer Tampil Menawan dengan Kemeja Rapi Kok Malah Main Main Dengan Cat Tembok ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY