Sinopsis Serial Turki Endless Love TVOne: Kisah Cinta Klasik ‘Si Kaya dan Si Miskin!’

7
23342
Endless Love
Copyright©media.iyaa

Kisah Terbaru Serial Turki Endless Love TVOne!

indowarta.com– Bagi paca pemirsa tvOne belum lama ini telah di suguhkan tayangan terbaru yaitu serial Turki dengan judul “Endless Love”. Bagi para pemirsa yang penasaran akan lebih seru jika membaca dulu tentang Sinopsis Endless Love kali ini.

Serial yang di bintangi oleh Burak Ozcivit, Neslihan Atagul, Nese Baykent,  Zeyno Eracar dan masih banyak lagi bintang Turki lainnya ini mulai tayang pada 15 April 2017 lalu dengan slot tayang di hari Senin – Jumat tayang pada pukul 11.00 WIB sedangkan Sabtu – Minggu tayang pada pukul 10.00 WIB.

Sinopsis Endless Love dimulai dengan kisah dari seorang pria miskin yang lahir dari ayah seorang tukang cukur. Pria ini bernama Kemal. Dalam sebuah kesempatan Kemal bertemu dengan seorang gadis cantik di dalam bus. Gadis ini bernama Nihan.

Nihan adalah gadis dari keluarga kaya, sangat berbeda sekali dengan Kemal. Namun siapa sangka keduanya mulai jatuh cinta. Dengan latar belakang yang berbeda tersebut, kisah asmara Kemal dan Nihan tidak dapat berjalan dengan mulus. Keduanya sulit untuk bersatu.

Dalam Sinopsis Endless Love kali ini di ceritakan juga ketika seorang pria yang bernama Emir datang di antara mereka. Emir yang berasal dari keluarga sederajat dengan Nihan mulai memiliki perasaan pada Nihan. Namun sayang cinta tersebut hanya bertepuk sebelah tangan.

Sinopsis Endless Love
Copyright©tabloidbintang

Akan tetapi hal tersebut tidak membuat Emir menyerah, Emir mengetahui kejadian dimana kakak Nihan yang bernama Ozan pernah membunuh seorang wanita. Masalah inilah yang menjadi alat agar Emir bisa mendapatkan Nihan. Karena terpaksa akhirnya Nihan mau menikah dengan Emir dan putus dengan Kemal.

Sinopsis Endless Love kali ini Kisah berlanjut lima tahun kemudian dimana Kemal telah menjadi seorang pengusaha besar dan melakukan kerjasama dengan Emir. Di sisi lain Nihan masih saja belum bisa melupakan Kemal. Lantas apakan Kemal dan Nihan akan bersatu kembali? Ataukan Kemal akan menolak Nihan karena lebih memilih Emir? Saksikan saja serial ini hanya di tvOne.

baca juga : ANTV Lagi-lagi Kena Semprot Netizen Saat Bunga yang Terluka Mendadak Tamat !

7 COMMENTS

  1. Ok deh TV one , kalau bisa tayangin “efsun Bahar”dan “Antara Nur dan dia” yang belum kelar di TV sebelah, mksih

  2. bagus tV one..klo bisa tayangin antara nur dan dia juga yaaa plissss banget soalnya kangn lihat film nya..

  3. Comment:buat gantinya shehrazat, efsun dan bahar aja..trus jm tayang endless love ny d tmbh ya
    makasih TvOne.. TvOne memang beda 😀 (y)

  4. Yang endless love jadi ga jelass ending nyaaaaaaa,,,,,ga ada kejelasan pindah jam tayanggg/bagaimanaaaaaaaaaa

LEAVE A REPLY