Meski Pamerkan Aksi Dua Member Terbaru, Rating Running Man Masih Nyungsep!

0
4023
Running Man rating anjlok
Copyright ©kpopstarz

Meski Pamerkan Aksi Dua Member Terbaru, Rating Running Man Masih Nyungsep!

indowarta.com– Pada episode Minggu, 16 April 2017 kemarin acara “Running Man” akhirnya kembali memperlihatkan aksi dua member terbaru mereka yang bernama Jeon So Min dan juga Yang Se Chan. Siapa sangka kali ini variety show tersebut langsung mendongkrak rating mereka.

Bagaimana tidak, tampaknya penonton merasa penasaran dengan aksi terbaru “Running Man” yang memang sejak awal di sebut – sebut akan mampu membuat rating mereka melonjak. Ternyata hal tersebut memanglah benar.

Variety show yang tayang di SBS ini memang telah sukses mendapatkan rataing sebanayk dua kali lipat dari episode sebelumnya lho. Dengan tema “Running Mate – Dangerous Room” acara tersebut mampu menarik perhatian para penonton.

Pada episode minggu yang lalu variety show “Running Man” hanya berhasil meraup rating sebanyak 2,8 persen. Dan pada episode terbarunya ini acara tersebut sukses mendapatkan rating sebanyak 5,4 persen. Tentu saja ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk para membernya.

runing man 1
Copyright©wowkeren

Sejak pidah jam tayang, ini menjadi rating tertinggi dari “Running Man”. Akan tetapi tetap saja itu menjadi rating yang masih rendah untuk acara variety show TV Publik yang ada di slot akhir pekan. Di bandingkan dengan variety show lainnya.

Akan tetapi masih banyak kesempatan untuk dapat meraup rating lebih tinggi pada episode “Running Man” selanjutnya. Dimana padaa 24 April mendatang variety show ini akan mengajak penonton berjalan – jalan ke tiga negara yaitu Taiwan, Jepang dan Korea Selatan sendiri.

Member akan di bagi menjadi tiga tim yang di sebar ke tiga negara tersebut dengan memiliki misi unik pada setiap negara yang di kunjungi oleh para member “Running Man”. Seperti apa aksi mereka menjalankan misi di negara berbeda?

Tentunya penonton sudah tidak sabar bukan meluhat aksi mereka tersebut. kalau begitu jangan sampai kelewatan aksi mereka ya minggu depan hanya di SBS. Saksikan terus “Running Man”.

baca juga : Rating Running Man Jeblok Ke Angka Paling Rendah Sepanjang Karir Penayangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY