Sinopsis Serial Turki Shehrazat TVOne, Cinta Satu Malam Berujung Bencana!

4
12594
Sinopsis Shehrazat
Copyright © Instagram/tvonenews

Sinopsis Serial Turki Shehrazat TVOne, Cinta Satu Malam Berujung Bencana!

Indowarta.com – Shehrazat merupakan salah satu serial Turki yang diproduksi oleh TMC Film. Sebelumnya serial yang dibintangi oleh Halit Ergenc, Berguzar Korel, Ceyda Duvenci dan tardu Flordun ini sudah pernah ditayangkan di Indonesia pada tahun 2015 silam.

Pada saat itu serial ini ditayangkan di ANTV namun untuk kali ini serial tersebut tidak lagi ditayangkan di ANTV akan tetapi ditayangkan di TV One. Dinegara asalnya serial ini mempunyai judul asli Binbir Gece namun di Indonesia serial ini diberi judul Shehrazat sesuai dengan nama salah satu karanternya.

Serial Turki ini sudah mulai ditayangkan pada hari Sabtu kemarin (15/4/2017) mulai pukul 07.30 wib. meskipun akan ditayangkan setiap hari akan tetai waktu penayangan serial ini berbeda-beda yaitu pada hari Senin-Jum’at tayang pukul 07.00 wib sementara untuk Sabtu – Minggu pukul 07.30 wib.

Yuk kita simak ulasan singkat mengenai kisah dari serial ini dalam Sinopsis Shehrazat berikut ini!.

Sinopsis Shehrazat kali ini diawali dengan kisah seorang ibu dari seorang anak yang berusia lima tahun bernama Shehrazat. Wanita tersebut menderita leukimia dan harus melakukan operasi transplantasi sumsum tulang secepatnya.

Pastinya operasi tersebut menelan banyak biaya. Shehrazat berusaha keras mendapatkan uang untuk biaya perawatan sang ibunda. Setelah berusaha keras ternyata hanya atasannya saja yang bisa membantu Shehrazat saat itu.

Sinopsis Shehrazat
Copyright©Youtube

Atasan baik hati yang bernama Onur tersebut akhirnya mau memberikan sejumlah uang pada Shehrazat. Akan tetapi semua itu tidak gratis Onur memberikan sebuah persayaratan jika Shehrazat mau mendapatkan uang tersebut.

Sinopsis Shehrazat : Shehrazat yang tidak mempunyai pilihan lain akhirnya mau menuruti persyaratan tesebut dan iapun harus menghabiskan satu malam dengan Onur. Onur diam-diam memperhatikan Shehrazat dan tanpa diduga Onur menaruh hati pada Shehrazat.

Hingga pada akhirnya ia meminta Shehrazat untuk menikah dengannya. Sampai pada akhirnya merekapun menikah, sayangnya kebahagiaan mereka lenyap seketika setelah ibu Onur tidak merestui pernikahan tersebut.

Lantas bagaimana kelanjutan dari cinta Shehrazat dan Onur? Apakah mereka akan memperjuangkan cinta mereka? Jangan lupa saksikan kisah selengkapnya di serial Shehrazat hanya di TV One.

Baca Juga :

Sinopsis Serial Turki Endless Love TVOne: Kisah Cinta Klasik ‘Si Kaya dan Si Miskin!’

4 COMMENTS

  1. Satu keluarga, semua sangat suka shehrazat tapi sayang tayangnya pas jam kerja so gak bisa liat. Tolong dong jam tayangnya diganti siang atau sore. Terimakasih …

  2. Kami sekeluarga sangat suka serial shehrazat tapi sayang jam tayangnya pas jam kerja. So gak bisa liat. Tolong dong diganti jam tayangnya … terimakasih …

LEAVE A REPLY