Sinopsis Endless Love TvOne Episode 6 Hri Ini Jumat 21 April 2017 : Usaha Emir Gali Informasi Tentang Masa Lalu Kemal, Perdebatan Leyla dan Vildan!

0
5686
Sinopsis Endless Love
Copyright©tabloidbintang

Sinopsis Endless Love TvOne Episode 6 Hri Ini Jumat 21 April 2017 : Usaha Emir Gali Informasi Tentang Masa Lalu Kemal, Perdebatan Leyla dan Vildan!

Indowarta.comSinopsis Endless Love Episode 6 Hri Ini Jumat (21/4/2017) dilanjutakn dengan kisah ketika Emir sedang memeriksa dokumen pribadi milik Kemal. Sayangnya Emri tidak berhasil menemukan bukti apapun dari dokumen tersebut. Lalu ia meminta anak buahnya untuk kembali mencari informasi tentang Kemal dari orang-orang terdekatnya.

Keesokan harinya kawan Nihan menghubungi Zeynep memintanya untuk datang interview. Zeynap sangat bahagia setelah mendengar kabar tersebut iapun langsung bergegas mengambul baju dan sepatu dan memasukkannya ke ransel kesayangannya. Sementara di tempat yang berbeda Kemal, Tarik dan juga Huseyn rupanya sudah siap untuk bekerja.

Sinopsis Serial Turki Endless Love TVOne: Kisah Cinta Klasik ‘Si Kaya dan Si Miskin!’

Saat Kemal hendak berangkat kerja tiba-tiba ibunya menghampiri Kemal sambil membawakan sebuah bingkisan. Setelah di buka ternyata bingkisan tersebut berisi foto keluarga. Ibu Kemal meminta putranya untuk meletakkan foto tersebut di meja kerjanya. Ditengah perjalanan menuju kantorr Kemal melihat Leyla berjalan seorang diri menuju ke toko bunga.

Sinopsis Endless Love : Kemudian ia meminta sopir untuk berhenti sejenak, sambil membuka kaca mobil Kemal menatap gadis tersebut tanpa menyapa Lerla. Ia hanya memasitkan jika gadis tersebut benar Leyla. Tidak lama kemudian Kemal menyuruh sopir untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Semenatara Leyla yang sudah sampai di toko bunga membeli beberapa pot bunga. Kemudian bunga-bunga tersebut dibawanya kemakan sang ayah. Sambil berbicara dengan pusara tersebut Leyla menanam bunga yang dibelinya tadi. Tanpa diduga Vildan muncul dihadapan Leyla sontak hal tersebut membuat Leyla marah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY