Sinopsis Endless Love TvOne Episode 7 Hari Ini Sabtu 22 April 2017 : Zeynep dan Ozan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Penyesalan Yang di Rasakan Kemal!

0
3569
Endless Love
Copyright©media.iyaa

Sinopsis Endless Love TvOne Episode 7 Hari Ini Sabtu 22 April 2017 : Zeynep dan Ozan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Penyesalan Yang di Rasakan Kemal!

Indowarta.comSinopsis Endless Love Episode 7 Hari Ini Sabtu (22/4/2017) dilanjutakn dengan kisah ketika Zeynep keluar dari kantor agensinya. Sementyara di luar kantor Ozan sudah lama menantikan Zeynep, Zeynep yang mentgetahui kehadiran Ozan saat itu terlihat salah tinggkah. Ozan mengejkar Zeynep dan mulai berbasa-basi.

Ozan mengajak Zeynep berkenalan rupanya Ozan sudah mulai pensaran denngan Zeynep. Setelah Zeynep pergi ia langsung menghubungi Fatih dan meminta nomor hp Zeynep. Tidak hanya Zeynep juga pensaran dengan sosok Ozan, iapun membuka sosmed Ozan dan tersenyum sambil memandangi foto Ozan.

Sinopsis Endless Love TvOne Episode 6 Hri Ini Jumat 21 April 2017 : Usaha Emir Gali Informasi Tentang Masa Lalu Kemal, Perdebatan Leyla dan Vildan!

Tidak lama kemudian Ozan mengirimi sebuah gambar kepadanya, Zeynep terlihat sangat bahagia ia hendak membalas pesan tersebut akan tetapi ia masih ragu. Sementara Emir yang saat itu berada di ruang brankas langsung mengambil sebuah kotak yang berisi beberapa pin dengan password rahasia.

Sinopsis Endless Love : Melihat kotak tersebut Emir teringat akan kenangan di masalalu. Dimana saat itu ia membuat sebuah kesepatan dengan seorang gadis cantik. Saat itu Emir memberinya cek, tidak lama kemudian Emir tersadar dari halusinasinya dan memasukkan pin tersebut ke saku jasnya sambil mengemablikan kontak brankas tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY