Suara Taeyeon SNSD Mengalun Indah Temani Kesepian Jonghyun SHINee!

0
2980
Jonghyun SHINee dan Taeyeon SNSD
Copyright ©Soompi

Suara Taeyeon SNSD dan Jonghyun SHINee Mengalun Indah di Single ‘Lonely’!

Indowarta Hiburan – Idol cantik Korea Selatan yakni Taeyeon SNSD nampaknya tak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Setelah memberikan hadiah pada fans berupa dull album ‘My Voice’ dan edisi spesial ‘My Voice Deluxe Edition’, kini pentolan SNSD tersebut kembali mengejutkan fans lantaran menjadi rekan duet Jonghyun SHINee yang populer sebagai idol yang piawai dalam menulis lirik lagu.

Nampaknya suara emas Taeyeo memang sukses membuatnya menjadi salah seorang musisi yang diperhitungkan di industri musik Korea. Bahkan olah vokalnya yang syahdu sukses memikat salah satu member SHINee sehingga manggandengnya sebagai rekan duet. Kolaborasi Jongyun SHINee dan Taeyeon SNSD ini dalam sebuah single berjudul ‘Lonely’.

Penting Disimak!! Fokus Konser Solo, Taeyeon SNSD Tak Ikut Promosikan Album Baru?

Lagu ‘Lonely’ atau yang berarti ‘kesepian’ ini merupakan lagu yang memiliki nuansa mellow atau balld sesuai dengan karakter suara Taeyeon SNSD yang begitu merdu dan mengalun. Paduan suara dua idol populer Korea ini mampu berjalan seimbang dan selaras serta saling mengisi yang menciptakan sebuah lagu memikat.

Namun sayagnya dalam MV Lonely milik Jonghyun SHINee ini, Taeyeon SNSD tidak terlihat muncul dalam video klip. MV yang resmi dirilis pada 24 April tersebut hanya memperdengarkan suara merdu mantan kekasih Baekhyun EXO itu yang lumayan mendominasi dalam single ini. hal itu mmebuat sejumlah fans memberikan pujian atas olah vokalnya yang benar-benar memikat bersama Jonghyun.

Jonghyun SHINee single Lonely feat Taeyeon SNSD
Copyright ©Youtube

Dalam video klip atau MV ‘Lonely’ itu sendiri diperlihatkan nuansa galau yang tercipta dalams etiap adegan Jonghyun yang merasakan kesendirian dan kesepian. Usut punya usut, member SHINee tersebut bahkan harus bertandang jauh-jauh ke Los Angeles, Amerika Serikat hanya untuk membuat MV untuk single terbarunya ini lho.

Tak pelak jika single Lonely kolaborasi Taeyeon SNSD dan Jonghyun SHINee serta album baru terbaruya ini langsung menapatkan apresiasi yang tinggi dari para penggemar. Sejumlah fans menilai bahwa Jonghyun merupakan idol yang pekerja keras sekaligus multitalenta.

“Jonghyun benar-benar bekerja keras di SHINee, karier solo, penyiar radio, penulis lagu hingga produser. Dia sangat luar biasa dan selalu memberikan yang terbaik,” puji seorang fans saat perlisan MV Lonely beberapa waktu lalu.

“Duetnya dengan jonghyun begitu keren, kapan ya dia bernyanyi bersama Baekhyun?” celetuk seorang fans yang usil kembali mengungkit masa lalu Taeyeon SNSD dengan mantan kekasihnya. Apapun itu, single kolaborasi ini begitu keren dan memikat dengan suara keduanya yang benar-benar mampu menyatu. Lantas apa pendapat sobat pembaca ?

Baca Juga Berikan Bunga Untuk Taeyeon SNSD, Fans Ini Gemetaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY