Tak Kunjung Ketemu Anak, Tsania Marwa Mantap Lapor Ke KPAI!

0
889
Tsania Marwa
Copyright ©Tribun

Tak Kunjung Ketemu Anak, Tsania Marwa Mantap Lapor Ke KPAI!

Indowarta.com – Hingga saat ini, pesinetron Tsania Marwa di kabarkan belum bisa menemui dua buah hatinya yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang kini sedang berada di tangan Atalarik Syah. Semenjak berseteru dengan sang suami, wanita yang akrab disapa Marwa tersebut mengaku sulit untuk bertemu dengan buah hatinya.

Berbagai cara di lakukan Marwa demi bisa bertemu dengan anaknya, namun semuanya belum membuahkan hasil. Tampaknya kini kesabaran Marwa terhadap suaminya sudah habis. Setelah merasa di larang bertemu dengan anak-anaknya, Marwa dan kuasa hukumnya melaporkan pria yang akrab disapa Arik ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Baca: Kekesalan Tsania Marwa Lantaran Anak Dilarang Sekolah Oleh Atalarik Syah!

Ibu dua anak tersebut akhirnya memantapkan diri untuk mengajukan laporan ke KPAI demi bisa bertemu dengan anaknya. Hal ini pun juga sudah di jelaskan oleh pihak pengacara Marwa, Hamdan bahwa laporan tersebut sudah diajukan oleh kliennya pada Kamis (20/4) lalu.

Seperti yang telah di lansir dari Detikhot pada Selasa, (25/4), “Untuk melihat anak-anaknya kita minta bantuan sama KPAI dengan memasukkan formulir pengaduan. Kami sangat berharap laporan tersebut bisa segera di proses”Ujar Hamdan.

Tsania Marwa
Copyright ©Instagram/tsaniamarwa54

Selain itu, Hamdan pun juga menambahkan bahwa kliennya saat ini tengah menunggu panggilan dari KAPI untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan laporan yang telah di buatnya. Hamdan menuturkan jika langkah ini diambil hanya untuk demi kebaikan anak-anak Tsania Marwa.

“Yang terpenting usaha kami yang terbaik buat anak-anak, sekalipun orang tua mereka berseteru”Tutup Hamdan. Selain itu Hamdan pun menyayangkan sikap dari Atalarik terhadap Marwa yang dianggap kurang menyenangkan di depan kedua anak mereka.

Beberapa waktu yang lalu ketika Marwa dan Arik sedang berdebat, Marwa di turunkan di pinggir jalan. Mereka pun melaporkan Arik mengenai sikap tak pantasnya tersebut. selain itu Hamdan juga mengaku akan berupaya untuk memeprjuangkan hak asuh anak agar jatuh di tangan Tsania Marwa.

“Sebagai ibunya, Tsania Marwa berhak secara hokum perlindungan anak, Karena dalam perlindungan anak selama itu anak yang berada di bawah 12 tahun adalah hak asuh jatuh pada tangan Marwa”Lanjut Hamdan.

baca juga !

Pihak Tsania Marwa Tuding Atalarik Syah Tak Punya Itikad Baik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY