Jeon So Min Tuai Banyak Pujian Setelah 2 Pekan Jadi Member Running Man!

0
4740
Jeon So Min
Copyright©Ist

Jeon So Min Tuai Banyak Pujian Setelah 2 Pekan Jadi Member Running Man!

Indowarta.comJeon So Min mulai digandrungi banyak orang khususnya para penggemar drama Korea setelah ia ditunjuk sebagai tokoh utama dalam drama bertajuk Princess Aurora. Drama tersebut sangat populer di tahun 2013.

Tak merasa puas dengan keberhasilan tersebut kini wanita berusia 31 tahun ini pun kembali melebarkan sayapnya dengan bergabung dalan acara varietas running Man. Yups, So Min sudah bergabung dalam acara tersebut sejak awal bulan April silam.

Baca Yuk! Meski Pamerkan Aksi Dua Member Terbaru, Rating Running Man Masih Nyungsep!

Sampai saat ini Running masih masih tertus melakukan perombakan untuk memperbaiki posisi rating mereka yang kian hari kian merosot. Salah satu perombakan yang dilakukan adalah menggaet dua personil baru yaitu Jeong So Min dan Yang Se Chan.

Walaupun baru dua pekan bergabung dalam acara tersebut akan tetapi mereka sudah berhasil menghibur para penonton. Banyak dari penonton yang memberikan pujian pada Si Min yang dinilai mempunyai difat polos dan unik tersebut.

“Sejak Jeon So Min bergabung, ‘Running man’ jadi lebih bersinar.” Tutur netter. “ Dia sangat lucu. Punyai sifat polos dengan gaya cukup eksentrik.” Sahut yang lainnya.

Jeon So Min
Copyright©SBS

Semenjak kehadiran dua bintang tersebut acara yang ditayangkan oleh SBS ini berhasil bangkit. Dalam episode pertama bergabungnya So Min dan Se Chang acara ini berhasil mendapatkan poin sebanyak 5.4 persen.

Perlohena ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari perolehan sebelumnya yang hanya mendapatkan 2.8 persen.  Ada yang unik nih guys dari penayangan Running Man pada episode Minggu (23/4), dimana dalam episode tersebut tanpa diduga Jeon So Min mengakui jika ada salah satu personil Running Man yang membuatnya canggung.

Pada saat itu ia mengakui jika dirinya sulit akarab dengan personil yang bernama Haha. Mendengar pengakuan wanita cantik tersebut Haha tidak tinggal diam, ia mengatakan jika dirinya sengaja memperlihatkan sikap cuekanya karena ia tidak ingin membuat So Min salah presepsi terhadap dirinya akhirnya Haha memutuskan untuk memperlihatkan sifat aslinya pada So Min.

Di episde mendatangan kabarnya Running Man akan menghadirkan Hyorin Sistar. Bahkan proses pengambilan gambarpun juga sudah dilakukan sejak minggu lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY