Sinetron Hati yang Memilih Banyak Saingan, Amanda Manopo Pesimis Bersaing?

0
2639
Hati Yang memilih
Copyright ©Instagram

Sinetron Hati yang Memilih Banyak Saingan, Amanda Manopo Pesimis Bersaing?

indowarta.com– Pada Rabu, 26 April 2017 nanti, sinetron terbaru yang dibintangi oleh Amanda Manopo yang berjudul “Hati yang Memilih” akan mulai tayang di RCTI. Tentunya bagi para penggemar berharap dapat menyaksikan kembali aksi sang idola dalam sinetron terbaru ini bukan.

Namun sayang sekali karena tayang pada jam malam, sinetron “Hati yang Memilih” ini mendapat kritikan dari netizen. Netizen tampaknya ingin menyaksikan sinetron Amanda Manopo ini pada jam yang normal. Pasalnya sinetron tersebut akan tayang jam 22.00 WIB lho.

Terkait dengan hal ini ternyata pihak Amanda Manopo belum tahu kapan jadwal sinetron terbarunya tersebut akan mulai tayang. Walaupun tayang malam, Amanda mengaku senang sekali karena sinetron terbarunya tersebut tayang lebih awal dari pada yang di perkirakan sebelumnya.

Di sisi lain, Amanda Manopo tampaknya juga tidak terlalu berharap performa dari sinetron “Hati yang Memilih”, karena ia tahu jika belakangan ini banyak sinetron yang sedang bersaing ketat untuk dapat mencuri perhatian para pemirsa.

Amanda Manopo
Copyright ©Detikhot

Walaupun begitu Amanda Manopo tidak pernah patah semangat untuk bisa memberikan yang terbaik untuk bisa tampil di layar kaca dan menghibur banyak penggemar. Dalam sinetron “Hati yang Memilih” ini nanti Amanda akan beradu akting dengan adik Ammar Zoni yang bernama Aditya Zoni.

Amanda juga mengungkapkan telah melakukan syuting bersama dan membuat stok untuk 4 minggu. Mengenai persaingan, Amanda mengaku sedikit ragu, apalagi sinetronnya ini nanti akan tayang pada malam hari di atas prime time.

Di sisi lain bagi para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan sinetron “Hati yang Memilih” juga banyak yang protes setelah mengetahui sinetron yang mereka tunggu akan tayang pada jam 10 malam, dimana mereka mengaku sudah mulai ngantuk dan lelah.

Selama ini netizen memang selalu protes jika ada sinetron yang mereka tunggu dan di bintangi oleh aktris dan aktor favorit mereka tayang di atas jam 9 malam. Lantas apakah sinetron “Hati yang Memilih” akan mampu bersaing dengan sinetron lainnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

baca juga : Sinetron Hati yang Memilih RCTI Akan Tayang Rabu Besok, Amanda Manopo Beberkan Persaingan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY