Tsania Marwa Lapor KPAI, Atalarik Syah Tuding Istrinya Berdusta Di Sosial Media!

0
1895
Atalarik Syah-Tsania Marwa
Copyright ©Detikhot

Tsania Marwa Lapor KPAI, Atalarik Syah Tuding Istrinya Berdusta Di Sosial Media!

Indowarta.com – Baru-baru ini beredar kabar bahwa pesinetron cantik Tsania Marwa mengaku sulit bertemu dengan dua buah hatinya yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Berbagai usaha pun banyak di tempuhnya untuk bisa bertemu dengan sang anak.

Semenjak perseteruannya dengan sang suami, Atalarik Syah, wanita yang akrab disapa Marwa tersebut pun tak bisa menemui kedua biah hatinya. Bahkan yang terbaru, Marwa di damping dengan kuasa hukumnya membuat laporan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) demi bisa menemui anaknya.

Baca: Tak Kunjung Ketemu Anak, Tsania Marwa Mantap Lapor Ke KPAI!

Ibu dua anak tersebut pun memantapkan dirinya untuk mengajukan laporannya ke KPAI. Hal ini pun juga sudah di jelaskan oleh pihak pengacara dari Marwa yakni Hamdan yang mana laporan tersebut sudah diajukan pada Kamis, (20/4/2017) lalu.

Selain itu, Hamdan pun juga menambahkan bahwa kliennya saat ini tengah menunggu panggiland ari KPAI guna menjalani pemeriksaan terkait dengan laporan yang telah di buatnya. Selain itu Hamdan juga menuturkan langkah ini diambil untuk kebaikan anak-anak.

Tsania Marwa
Copyright ©Instagram/ariksyach

Sementara itu seolah memberikan tanggapan atas tindakan Tsania Marwa, pria yang akrab disapa Arik tersebut mengunggah foto anaknya tepatnya pada hari ini, (25/4). Lewat postingan di Instagram, bintang sinetron Roman Picisan tersebut memberikan penjelasan yang cukup mengejutkan.

Berbeda dengan keterangan Marwa, Arik menegaskan melalui caption foto yang telah di unggahnya bahwa ia tidak pernah melarang ataupun mempersulit sang istri untuk bertemu dengan anak-anak mereka.

Bahkan di tuliskan Arik jika kedua anaknya selalu menanti kepulangan sang ibunda mereka di rumah. “Dua anak sehat ini.. alhamdulillah tiap hari menunggu kedatangan uminya di rumah.. daan uminya sudah tahu itu, sementara yang diedar di media Cuma dusta belaka”Tulis Atalarik. Yang lebih tak kalah mengejutkan adalah, aktor tampan tersebut menyebutkan bahwa apa yang selama ini di tulis selama ini yang di umbar di depan media hanyalah dusta saja.

Seolah enggan menerima komentar negative dari netters, Arik pun mengunci kolom komentarnya untuk postingannya kali ini. Sementara itu, pengaduan sudah diajukan oleh Tsania Marwa melalui kuasa hukumnya, Hamdan pada Kamis, (20/4) lalu kepada KPAI.

baca juga !

Pihak Tsania Marwa Tuding Atalarik Syah Tak Punya Itikad Baik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY