Aduan Tsania Marwa Ke KPAI Lantaran Kesulitan Bertemu Anak!

0
804
Tak Boleh Ketemu Anak, Tsania Marwa Akan Laporkan Atalarik Syah ke KPAI!
Copyright ©Kompas

Rencana Tsania Marwa Adukan Atalarik Syach Ke KPAI !

indowarta.com– Sampai saat ini kekisruhan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach tampaknya belum memiliki celah untuk damai. Tidak hanya masalah tentang perceraian mereka yang belum jelas alasannya, kini pasangan ini kembali bersengketa masalah anak mereka.

Proses perceraian sendiri telah mulai bergulir ke pihak Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat. Seddangkan belakangan ini Tsania Marwa mengaku merasa di persulit oleh suaminya saat ingin bertemu dengan dua anaknya yaitu Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Terkait dengan masalah ini, wanita yang lebih kerap di sapa Marwa ini mengaku akan mengadukan suaminya ke pihakk Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukum Marwa yang bernama Hamdan, SH.

Rencananya hari ini Kamis, 27 April 2017 Tsania Marwa akan datang ke kantor KPAI yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Namun menurut Hamdan, rencana tersebut di undur sampai tanggal 2 Mei 2017 mendatang.

Tsania Marwa
Copyright ©Instagram/tsaniamarwa54

Terkait dengan masalah anak ini, Tsania Marwa sebelumnya merasa kesal lantaran Atalarik tidak memperhatikan kedua buah hatinya dengan baik. Karena itu Marwa ingin tetap bertemu dan mengurus kedua buah hatinya selama bersama Atalarik Syach. Namun ia merasa Atalarik selama ini mempersulit pertemuannya dengan kedua buah hatinya tersebut.

Setelah sidang perceraian yang di laksanakan pada Selasa, 19 April 2017 lalu, Tsania Marwa sampai menangis lantaran menahan rindu kepada kedua anaknya yang memang saat ini  masih tinggal dengan suaminya tersebut. Marwa mengaku terakhir kali bertemu dengan Syarief adalah pada 25 MAret 2017 yang lalu.

Dalam kesempatan itu Tsania Marwa mencoba bertanya tentang kegiatan dan siapa yang mengurus Syarief selama di rumah Atalarik, pada kesempatan itu Syarief mengaku tidak ada yang mengurus. Karena hal itulah Marwa tampaknya ingin meminta kepada pihak KPAI agar memberikan peringatan pada Atalarik agar tidak menghalanginya bertemu kedua buah hatinya tersebut.

baca juga : Pihak Tsania Marwa Tuding Atalarik Syah Tak Punya Itikad Baik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY