Yooa SNSD Lebih Pilih Kim Je Ha Atau Ji Chang Wook?

0
3919
Ji Chang Wook dan Yoona SNSD
Copyright ©Wowkeren

Ini Jawaban Yooa SNSD Saat Di Suruh Milih Ji Chang Wook Atau Kim Jae Ha

indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu Yoona SNSD yang sedang menghadiri acara yang di gelar DI Jepang kembali mempromosikan drama “The K2” yang ia bintangi dengan si ganteng Ji Chang Wook. Pada kesempatan itu tidak hanya memperomosikan dramanya tersebut, ia juga terlihat memuji lawan mainnya dalam drama itu.

Saat menghadiri jumpa fans di Jepang, di kabarkan banyak sekali hal seru yang di lewati oleh Yoona SNSD saat melakukan interaksi langsung dengan para penggemar yang hadir. Dan pada saat itulah Yoona terlihat membicarakan tentang drama pertamanya selama ia berkarier di dunia hiburan Korea.

Seperti yang di ketahui, drama “The K2” tayang paada tahun 2016 lalu dan sukses mencuri perhatian pada penontonnya. bukan hanya karena alur ceritanya yang begitu menarik untuk di tonton, namun juga pemain utamanya yang mendapuk Yoona dan Ji Chang Wook.

Pemirsa melihat chemistry yang begitu kuat antara Yoona SNSD dan Ji Chang Wook saat bermain dalam drama ini. tidak heran jika mereka tidak ingin melewatkan satu episode pun dari drama “The K2” saat masih tayang di layar kaca.

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook
Copyright ©Wowkeren

Pada acara fanmeetingnyaa kali ini Yoona SNSD sempat mendapatkan pertanyaan dari fans, pertanyaan tersebut mengharuskan sang idol memilih antara sosok asli Ji Chang Wook ataukan sosok Ji Chang Wook yang dalam drama “The K2” memerankan karakter bernama Kim Je Ha.

Menanggapi pertanyaan tersebut Yoona SNSD pun menjawab ia memilih “Ji Chang Ha” yang merupakan kombinasi dari kedua nama yang di berikan netizen. Yoona memberikan alasan jika Kim Je Ha hadir dengan sosok manly sementara Ji Chang Wook selalu memberinya kesan nyaman untuk menjadi teman.

Karena itu Yoona SNSD memilih kombinasi di antara keduanya. Pasca bermain dalam drama “The K2” Yoona memang kerap di jodohkan dengan Ji Chang Wook, tidak heran jika pada acara fanmeetingnya kali ini ia mendapatkan pertanyaan semacam itu. namun bagi Ji Chang Wook, Yoona dianggap sebagai adiknya saja.

baca juga : Imutnya Yoona SNSD Ajak Hong Jong Hyun Godain Siwan di Drama Korea The King Loves!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY