Tak Mau Cepat Tua, Sule Tolak Tawaran Nyalon Gubernur Jawa Barat!

0
961
Copyright ©Tribunnews

Begini Tanggapan Sang Anak Terkait Sule Tolak Tawaran Nyalon Gubernur Jawa Barat!

Indowarta.com – Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar kalau Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule ini akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat.

Komedian kelahiran Cimahi yang kini tengah disibukkan menjadi presenter dan program komedi di salah satu stasiun televisi ini, dikabarkan akan melangkah maju untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat, pada tahun 2018 mendatang.

BACA: Punya Hati Mulia, Diam-diam Sule Sudah Galang Dana Untuk Julia Perez!

Rupanya kabar angin yang berhembus kencang ini sampai ke telinga putra sulungnya, Rizky Fabian. Saat ditanya terkaiit hal ini, penyanyi tampan tersebut langsung membantah adanya isu tersebut.

Cowok berusia 19 tahun ini mengatakan jika sang ayah di mencalonkan diri. Bahkan orang tua ayahnya pun juga tak memberikan izin Sule untuk menjai kepala daerah.

“Aduh… kalau ayah yang jadi Gubernur, itu mah memang banyak yang ngomong ya. Dari ayah pribadi pun enggak kok. Mama dan orangtuanya ayah enggak mengizinkan,” Ucap Rizky saat ditemui dalam acara jumpa pers HUT NET Tv yang ke 4 tahun ‘’Net 4.O Indonesian Choice Awards 2017′, di Cafe Cacamarica, kawasaan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu 26 Api April 2017.

Copyright ©Tribunnews

Lebih lanjut pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini bilang kalau sang ayah tidak ingin cepat tua. Menurutnya, Sule lebih suka bekerja untuk menghibur masyarakat.

“Kenapa enggak mau? Karena, ayah takut cepat tua. Udah mending menghibur aja masyarakat kayak gitu,” Ucapnya lebih lanjut.

 Bukan hanya itu, pria pemilik lesung pipi ini mengatakan bahwa pihak keluarga bukan memiliki maksud untuk melarang Sule terjun ke dunia politik.

Tetapi, cowok yang akrab di sapa Iky ini menganggap bahwa jangan lantaran sang ayah sudah terkenal di dunia entertainmenr, malah mengambl kesempatan untuk merangkul sang ayah untuk terjun ke dunia politik.

Lebih lanjut, Rizky menuturkan jika memang nantinya sang ayah memilih untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat tahun 2018 mendatang, dirinya dan keluarga akan memiliki waktu sedikit bahkan jarang untuk bertemu, berkumpil, atau menghabiskan waktu bersama Sule.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY