Lewat Video Ini, Red Velvet Umumkan Nama Fandom Miliknya!

0
2202
Red Velvet
Copyright ©Pinterest

Red Velvet Umumkan Nama Fandom Miliknya Melalui Video Ini!

Indowarta Hiburan – Belum lama ini salah girlband asuhan SM Entertainment yakni Red Velvet kembali menyapa fans dengan membuat pengumuman resmi. Joy cs baru saja membuat pengumuman terkait nama fandom terbaru mereka yang  ditujukan untuk mmersatukan fanbase.  Nampaknya kelima member pelantun ‘Russian Roulette’  itu telah menentukan nama khusus unuk fandom, apa ?

Dengan begitu semangat dan antusias, Red Velvet kembali menyapa para fans melalui sebuah video yang mereka unggah di akun Instagram resmi grupnya yakni @redvelvet.smtown. Sebelumnya dikabarkan nama fandom untuk pemersatu fans mereka masih simpang siur dimana telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Yeri.

Penting Disimak!! Begini Curhatan Yeri yang Sempat Dibuat Nangis Oleh Red Velvet dan EXO!

Setelah tiga tahun lamanya debut, kini Wendy cs baru memiliki sebutan resmi untuk fans mereka. Dan ternyata nama fandom mereka adalah ‘ReVeluv’ yang sebelumnya sempat bocor pada minggu lalu dan kini terbukti kebenarannya. Nama ReVeluv sendiri menurut para membernya dianggap unik dan memiliki makna yang sangat bagus dimana merupakan singkatan dari Red Velvet Luv.

Bukan hanya itu saja, diketahui pihak agensi yakni SM Entertainment telah mendaftarkan hak paten dengan membawa nama ReVeluv untuk beberapa CD album dan juga penjualan merchandise. Namun sayangnya banyak penggemar Red Velvet yang merasa kurang begitu cocok dengan nama fandom yang diumumkan oleh Irene cs ini. pasalnya nama ReVeluv terbilang sedikit susah untuk dilafalkan dan terdengar begitu asing.

Red Velvet Umumkan nama Fandom
Copyright ©Instagram/redvelvet.smtown

“Aku tidak tahu cara mengucapkannya, aku tidak menyukai nama itu. Lebih baik aku menjadi penggemar tanpa nama saja,” tulis seorang netizen fans Red Velvet seperti yang dilansir dari lama Allkpop.

Nama fandom memang menjadi kebanggan tersendiri untuk sebuah idol dan juga pemersatu para penggemarnya. Namun jika nama tersebut kurang dapat diterima oleh fans, akankah nama ReVeluv tetap dipakai ? Lantas bagaimana pendapat sobat terkait nama fandom dari grup Seulgi cs ini ? Akankah sudah cocok atau kurang begitu pas dilafalkan ?

Sementara itu girlband Red Velvet sendiri belum lama ini melakukan comeback mereka dengan mengusung single ‘Would U’. Dikethui single tersebut merupakan single yang tergabung dalam project SM STATION dimana telah resmi dirilis semenjak tiga pekan yang lalu.

Baca Juga Tak Disangka, Yeri Red Velvet Jadi Kesayangan Member EXO Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY