Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim Jadi Cover di Poster Film Surat Kecil Untuk Tuhan!

0
1738
Copyright ©Instagram/bclsinclair

Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim Jadi Cover di Poster Film Surat Kecil Untuk Tuhan!

Indowarta.com – Poster film terbaru bertajuk Surat Kecil untuk Tuhan terlah resmi diluncurkan.Perilisan poster tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat luas. Poster film garapan Falcon Pictures tersebut menampilkan wajah sedih Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim yang bercucuran air mata.

Kabarnya film ini akan ditayangakn secara serentak dibioskop seluruh Indonesia pada hari Raya Idul Fiitri 2017 nanti. Di poster tersebut BCL dan Joe Taslim saling merangkul sambil berderai air mata. sesuai dengan jalan cerita yang disuguhkan rona wajah yang diperlihatkan oleh dua tokoh penting tersebut menggambarkan kesedihan yang dialami oleh karakter yang mereka mainkan.

Baca Yuk! Aliando Syarief dan Natasha Wilona Akan Reuni di Sinetron Mawar Melati SCTV!

Dalam film Surat Kecil untuk Tuhan ini Bunga Citra Lestari didapukkan sebagai Angel. Sementara Joe Taslim diperankan sebagai Dokter Martin. Pihak produksi sangat yakin jika film garapannya ini akan menguras air mata para penonton. BCL sendiri sebagai pemain film tersebut langsung menitihkan air mata ketika membaca skenario film tersebut untuk pertama kali.

Istri Ashraf Sinclair ini mengakui jika cerita film tersebut sangat menyentuh dan poster tersebut mewakili apa yang dirasakannya saat memerankan karakter Angel. Disamping itu BCL juga berharap jika apa yang ditampilkannya kali ini bisa sampai kepada para penonton khususnya pecinta film Tanah Air.

“Cerita film ini sangat menyentuh, saya juga meneteskan air mata saat pertama baca skenario film ini. dan posternya mewakili apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan apa yang digambarkan dalam poster ini juga bisa sampai ke pencita film Indonesia.” Tutur BCL.

Surat Kecil Untuk Tuhan
Copyright ©Instagram/bclsinclair

Tidak jauh bereda dengan apa yang diungkap oleh BCL, sebagai tokoh utama film Surat Kecil untuk Tuhan Joe Taslim juga mengatakan jika film ini mempunyai kesan sekaligus pesan yang sangat mulia.

“Saya memilih untuk bermain di film ini karena ada pesan mulia yang disampaikan. Terutama realitas yang akan tergambar di film ini mewakili sekali kondisi yang ada di Indonesia maupun di dunia.” Pungkas Joe.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY