HyunA Jadi Tukang Cukur Seksi di Teaser Debut Bareng Triple H!

0
1896
Hyuna di MV 365 Fresh
Copyright ©Soompi

HyunA Jadi Tukang Cukur Seksi di Teaser Debut Bareng Triple H!

Indowarta Hiburan – Salah satu agensi artis di Korea yakni Cube Entertainment baru saja merilis sebuah teaser untuk musik video terbaru dari debut sub-unit Triple H yang beranggotakan HyunA dan dua member PENTAGON yaitu Hui dan E’Dawn. Agensi tersebut merilis teaser terbaru yang bertajuk ‘365 Fresh’ dimana menampilkan idol cantik itu sebagai tukang cukur super seksi. Seperti apa? Simak yuk!

Tepatnya pada Jumat (28/4/17) hari ini, para fans K-pop kembali disuguhkan dengan teaser perdana dari Triple H (II) untuk musik video ‘365 Fresh’. Dalam teser perdana tersebut, kita akan ditunjukkan dengan penampilan seksi HyunA yang menjadi seorang tukang cukur dalam sebuah barbershop.

Penting !! IU Perdengarkan Musik Penuh Emosi dalam teaser MV Comeback ‘Dear Name’!

Dalam MV tersebut, sayangnya lantaran penampilan HyunA yang terlampau seksi, seorang pria yang datang sebagai pelanggan mencukurkan rambutnya berupaya untuk menggodanya dengan menyentuh pada bagian paha idol cantik ini. Namun selang beberapa detik kemudian, pria itu pun nampak tergeletak di atas lantai seakan-akan telah dibunuh oleh mantan personel 4Minute itu.

HyunA debut dengan Triple H
Copyright ©Twitter/mlakena

Sontak saja video teaser ini langsung mendapat banyak komentar dari para penggemar. Bahkan banyak penggemar yang merasa baper dan juga marah lantaran tindakan pria tersebut terhadap HyunA meskipun hanya sebagai model video klip di ‘365 Fresh’.

“Jangan sentuh ratu kami,” komentar seorang fans marah. “Aku akan membunuh pria itu, tidak ada yang boleh menyentuh HyunA,” tulis netizen lain bereaksi.

“Wah, pria ini ingin mati di tangan penggemar HyunA nampaknya,” imbuh fans lainnya.

Dalam teaser video yang memiliki durasi 31 detik tersebut, para fans juga dapat mendengar penggalan single dari ‘365 Fresh’ yang dibawakan oleh suara merdu HyunA. Sayangnya dalam MV kali ini tidak memperlihatkan dua member Triple H lainnya yakni E’Dawn dan Hui Pentagon.

Sementara itu untuk mini album perdana dari Triple H yang berjudul ‘199X’ ini sendiri direncanakan akan dirilis pada 1 Mei 2017 mendatang. Bagi sobat yang tak sabar menantikan single terbaru HyunA dari Triple H ini, jangan ampai melewatkannya yah.

Baca juga 4Minute Bubaran, Hyuna Siapkan Diri Untuk Comeback ?

key : HyunA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY