Pertanyaan Jebakan Ashanty Soal Nagita Slavina Ini Bikin Raffi Ahmad Salah Tingkah!

0
6932
Raffi Ahmad
Copyright©Ashanty - Raffi - Nagita

Pertanyaan Jebakan Ashanty Soal Nagita Slavina Ini Bikin Raffi Ahmad Salah Tingkah!

Indowarta.com – Bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah sepi dari pemberitaan miring. Rumor demi rumor miring datang silih berganti menghampiri hubungan mereka, walaupun keduanya pernah mengatakan jika rumah tangga mereka baik-baik saja akan tetapi hal tersebut tidak memberikan dampak apapun.

Kian hari rumor miring malah kian menjamur sampai pada akhirnya kekuatan cinta merekapun kembali mendapatkan ujian. Kisruh rumah tangga pasangan artis ini memang menjadi misteri banyak orang, salah satunya Ashanty yang belum lama ini memberikan pertanyaan menjebak tentang hubungan mereka berdua.

Baca Yuk! Saksi Ini Pergoki Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ‘Begituan’ Di Kabin First Class Amsterdam Menuju Jakarta!

Hal tersebut terjadi ketika Ashanty bersama dengan Aurel Hermanysah diundang sebagai bintang tamu dalam program Raffi. Sebelum memberikan pertanyaan tersebut istri Anang Hermanysah ini sempat meminta maaf terlebih dahulu.

Hingga akhirnya ia membacakan sebuah pertanyaan yang ada diu kertas presenter.

“Kapan terakhir Raffi berkumpul bersama keluarga Gigi?” Tanya Ashanty.

Sontak saja pertanyaan yang diberikan oleh ibu dua orang anak tersebut sukses membuat Raffi Ahmad salah tingkah. Sembari memperlihatkan senyuman mautnya pria berusia 30 tahun ini menggerak-gerakkan anggota tubuhnya.

“Wah…sudah lama sekali. Biar istri saya saja yang menjawab. Sayang, jawab sayang.” Ujar Raffi sambil memandang gigi dengan raut wajah memerah.

“Lagi pada sibuk. Nanti kan kalau sudah ada waktunya berkumpul, pasti berkumpul.” Imbuhnya lagi.

Mendengar jawaban dari Raffi, Ashanty tidak tinggal diam ia memberikan wejangan pada Raffi untuk tetap menjalin silahturahmi dengan keluarga Nagita Slavina.

“Harus jaga silaturahmi lho sama keluarga istri.” Sahut Ashanty lagi.

Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Disegmen selanjutnya Raffi Ahmad mengatakan jika dalam waktu dekat ini sang mertua, Mama Rieta akan merayakan ulang tahun. Akan tetapi ketika ditanya tentang tanggal ulang tahun meruanya, ayah satu anak ini malah memberikan jawaban yang seolah-olah tidak tau pasti tentang tanggal lahir sang mertua.

“Iya habis ini Mama Rieta ulang tahun.” Ujar Raffi.

“Kapan?” Tanya Gading Marten.

“Bentar lagi.” Sahut Raffi lagi.

Kemudian Ashanty memberikan pujian pada Gigi sebagai istri yang sangat baik, bahkan Ashanty juga mengatakan jika Raffi Ahmad sangat-sangat beruntung mempunyai istri sebaik Gigi.

Mendengar ucapan Ashanty saat itu Raffi langsung menimpal jika Allah Maha Adil, selalu memberikan pasangan yang tepat untuk pasangannya dan ia juga mengatakan jika Gigi adalah pasangan yang tepat untuknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY