Polisi Benarkan Tangkap Raper Iwa K Soal Kasus Obat Terlarang di Bandara!

0
2408
Copyright ©iwa K

Polisi Benarkan Tangkap Raper Iwa K Soal Kasus Obat Terlarang di Bandara!

Indowarta.com – Iwa Kusuma atau yang lebih akrab di sapa Iwa K ini merupakan seorang yang dikenal sebagai rapper. Namun secara tiba-tiba mucul sebuah kabar yang cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Iwa dibekuk saat dirinya berada di Terminal 1B Keberangkatan, Banda Soekarno-Hatta, pada Sabtu 29 April 2017.

Penangkapan yang di lakukan kepada pria kelahiran Bandung ini karena dirinya kedapatan membawa obat haram. Sebelum akhirnya ia ditangkap, pria berusia 46 tahun ini berencana akan segera melakukan penerbangan menggunakan pesawat LionAir JT-792 untuk tujuan ke Palnembang.

BACA: Pacari Ariel Tatum, Mantan Yuki Kato ‘Ryuji Utomo’ Ini Disebut Menang Banyak!

“Benar Iwa K ditangkap. Yang menangkap petugas Aviation Securiy Bandara Soekarno-Hatta,” Ucap Kompol Martua Raja Silitonga, selaku Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, kawasan Tangerang, Banteng.

Seperti yang diketahui, penangkapan yang di lakukan kepada mantan suami pedangdut Selfi Nafilah ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Iwa K kedapatan membawa salaha satu jenis barang haram dengan jumlah sebanyak tiga linting di bandara.

Copyright ©tribunnews

Namun dari keterangannya, Martua akan menghitung lagi jumlah barang haram yang di bawa oleh Iwa. Pembekukan ini dilakukan saat Iwa sedang melintas di pintu X-tray.

Pada saat itu juga, pihak security bandara langsung memeriksanya, saat memeriksa pihaknya menemukan barang bukti tersebut. Untuk menyembunyikan obat terlarang itu, Iwa menaruhnya pada bungkus rokok.

Selanjutnya, rapper tersebut langsung di amankan ke pihak petugas terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta.

“G*nja digabung dengan rokok, jadi dimasukkan dalam rokok,” Ucap selau Kabag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Ipda Prayogo, pada Sabtu 29 April 2017.

“Dia penerbangan domestik di terminal 1. Sekuriti menghubungi pospol dan diserahkan ke Satnarkoba Polres,” Ucapnya lebih lanjut.

Sementara Martua Silitonga tersebut menceritakan bahwa Iwa K telah dicurigai membawa obat terlarang tersebut oleh petugas avation security. “Oleh rekan-rekan Avsec kronologi awalnya bagaimana, dan diserahkan kepada kami. Nah posisinya ganja tersebut ada di dalam 3 linting rokok Dji Sam Soe,” Ucapnya.

Dan kini kasus Iwa masih ditangani oleh Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, terkait dengan penemuan segelintir obat terlaran tersebut.

Dan nantinya polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasus tersebut, dan pihak kepolisian pun juga akan meminta keterangan kepada Iwa K dengan adanya penemuan tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY