Berakhir Nggantung, Netizen Todong Cinta dan Rahasia Season 2!

0
3211
Copyright ©Instagram/cintarahasia_net

Berakhir Nggantung, Netizen Todong Cinta dan Rahasia Season 2!

Indowarta.com – Seperti yang telah di ketahui pada Jumat malam, (28/4/2017) lalu sinetron yang bertajuk Cinta dan Rahasia yang mana tayang di stasiun televisi NetTV telah memasuki penayangan episodenya yang terakhir.

Pada ending dari sinetron tersebut di ceritakan Gita yang di mainkan oleh Taskya Namya dan Nadine (Clara Bernadeth) kembali bersahabat. Gita dan Nadine memutuskan untuk bersaing mendapatkan Rizky secara terang-terangan.

Baca: Mengangkat Tema Cinta Segitiga dalam Persabahatan, Serial Cinta dan Rahasia ‘Duplikat’ Kuch Kuch Hota Hai !

Sementara itu Rizky yang di bintangi oleh Pradita Wicaksono sendiri masih bingung untuk memilih siapa diantara Gita atau Nadine. Risky pun mengungkapkan perasaanya memalui sebuah recorder. Namun di akhir cerita tak di perlihatkan pada siapa hati Rizky akan berkabuh.

Melihat dari akhir cerita yang dianggap menggantung ini pun sejumlah nettizen khusunya penonton setia dari sinetron Cinta dan Rahasia menjadi penasaran. Tak sedikit yang mengharapkan NetTV bisa segera membuat season ke dua untuk sinetron tersebut.

Cinta dan Rahasia
Copyright ©Instagram/cintarahasia_net

Sejumlah penggemar in gin mengetahui siapakan yang akhirnya di pilih oleh Rizky mengingat kedua wanita tersebut juga sama-sama memiliki rasa cinta untuknya. Beberapa netter pun juga ada yang meljuapkan kekecewaannya pada sinetron tersebut yang mana pada akhir episodenya masih menggantung.

“Endingnya ngegantung.. adain season 2 nya dong”Ujar netter, “Digantungin akhirnya Karena ada season 2 kan min?”Tanya netter yang lainnya, “Last episodenya ngeselein, gantung Karena ada season 2 kayaknya min hmmm”Ujar yang lainnya.

Sementara itu para pemain dari Cinta dan Rahasia, Pradikta Wicaksono, Taskya Namya dan Clara Bernadeth pun mengucapkan terimakasihnya kepada mereka yang telah setia menonton sinetron yang mereka bintangi.

Melalui akun Instagram resmi milik @cintarahasia_net pemera Rizky, Nadine serta Gita tersebut mengucapkan banyak terimaksihnya kepada para penonton yang telah mensupport mereka dari awal hingga episode terakhir.

Mereka bertiga pun kompak mengucapkan terimaksihnya dan berharap bahwa sinetron yang mereka bintangi tersebut bisa berdampak positif bagi penonton. Well ! Akankan ending yang menggantungd ari sinetron Cinta dan Rahasia ini merupakan indikasi adanya season kedua ?? Well ! Kita tunggu saja kabar selanjutnya yaa !!

baca juga !

Persoalan Cinta dan Jutaan Rahasia Tersaji Dalam Film Promise !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY