Merasa Tersakiti, Tsania Marwa Berharap Atalarik Syah Menyesal!

0
1121
Tsania Marwa
Copyright ©Tribun

Merasa Tersakiti, Tsania Marwa Berharap Atalarik Syah Menyesal!

Indowarta.com – Sejauh ini perang antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih bergulir. Mereka berdua juga kerap kali melakukan sindiran melalui kata-kata di media sosial. Melalui postingan tersebut baik Tsania maupun Arik mengisyaratkan jika tak ada kata damai di antara mereka.

Melalui akun instagram pribadinya @tsaniamarwa54 ibu dua anak tersebut meluapkan semua kekesalan yang ia rasakan pada sang suami. Semua itu sengaja ia lakukan karena sudah tidak ada jalan keluar lain untuk membicarakan masalah tersebut.

Baca Yuk! Keyakinan Kuat Tsania Marwa Untuk Segera Bertemu dengan Buah Hati!

Trerlebih lagi Arik juga sudah menutup rapat-rapat akses komunikasi dengan dirinya. Tepat pada hari Minggu lalu (30/4/2017), Tsania Marwa baru saja mempostingan sebuah kata-kata yang berisi tentang penyesalan.

Postingan tersebut direpost dari Najwa Zebian, walaupun sudah disakiti akan tetapi wanita berusi 26 tahun tersebut tetap berusaha untuk berbuat baik. Sebab tisak semua kejahatan harus dibalas dengan kejahatan pula.

Hanya karena seseorang tidak menghargaimu, itu tidak berarti kau tidak layak untuk dihargai. Hanya karena seseorang memaafkan kebaikanmu, tidak berarti bahwa punya hati yang baik itu salah.” Tulis kata-kata tersebut menggunakan bahasa Inggris.

Itu berarti mereka telah kehilangan seorang yang baik hati sepertimuy. Mereka harusnya menyesal karena telah kehilangamu. Kau tidak seharusnya menyesal karena punya hati yang baik.” sambungnya lagi.

Kata-kata yang diposting oleh Tsania Marwa itupun seakan memberikan isyarat jika kebaikan yang dimiliknya harus bisa membuat Atalarik menyesal.  Sebelumnya pesinetron cantik ini merasa sangat sedih karena sulit untuk bertemu dengan darah dagingnya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa
Copyright©Instagram/tsaniamarwa54

Merasa kesulitan bertemu dengan sang buah hati akhirnya Tsania pun memutuskan untuk mengadikan perbuatan Arik pada Komnas Perlindungan Anak Indonesia atau disingkat KPAI. Setelah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Tsania Marwa mengakui jika dirinya tidak bisa bertemu dengan buah hatinya.

Bahkan sempat berhembus kabar pula jika saat ini buah hatinya tidak lagi bersekolah karena larangan dari Arik. Lantas benarkah jika pesinetron Roman Picisan tersebut was-was jika buah hatinya dijemput oleh sang istri?

Rupanya misteri tentang rumah tangga selebritis ini masih menjadi misteri publik.  Hanya waktu yang bisa menjawab bagaimana hubungan mereka untuk kedepannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY