Banyaknya Pujian Untuk Raffi Ahmad Karena Sangat Ramah dengan Anak Autis!

0
1012
Copyright ©detik

Banyaknya Pujian Untuk Raffi Ahmad Karena Sangat Ramah dengan Anak Autis!

Indowarta.com – Sejak menikah dengan Nagita Slavina, kehidupan Raffi Ahmad dan istrinya tersebut tak pernah absen menghiasi acara gosip. Mulai dari kehidupan rumah tangga, pertumbuhan sang buah hati. Dari hasil pernikahannya dengan wanita yang kerap di sapa Gigi tersebut, Raffi dikaruniai seorang putra.

Nemun belakangan ini netizen dihebohkan dengan gosip perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Bahkan kabar perselingkuhan diantara kedua pengisi acara Pebukers tersebut semakin santer terdengar. Mereka diisukan pernah berlibur bersama hingga kabar bahwa keduanya telah menikah siri.

Baca: Eko Patrio Sebut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bak Suami Istri, Begini Reaksi Pedas Netizen!

Tapi baik Raffi maupun pelantun Sambalado tersebut tampaknya tidak mau terlalu ambil pusing dengan gosip-gosip tersebut. Tak sedikit netizen yang menyayangkan sikap keduanya yang enggan untuk memberikan konfirmasi mengenai gosip tersebut.

Terlepas dari gosip perselingkuhannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting, selain sebelum menikah dengan Gigi dikenal sebagai seorang Playboy, Raffi Ahmad rupanya dinilai sebagai pribadi yang ramah kepada banyak orang. Bahkan kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

Raffi Ahmad
Copyright ©Bintang

Hal tersebut diungkapkan oleh Dr. Imaculata MS.i, seorang pakar autis yang juga memiliki banyak anak asuh. Keterangan tersebut berdasarkan pengalamannya saat ia diundang ke acara musik Dahsyat RCTI beberapa waktu lalu. seperti yang diketahui Raffi memang  salah satu host di acara musik tersebut.

“Raffi Ahmad sangat ramah kepada anak-anak kami yang mau foto-foto. Meskipun anak-anak kami cukup merepotkan,” puji Imaculata kepada ayah satu anak itu, Senin (1/5).

Tidak hanya meminta berfoto kepada Raffi, anak-anak berkebutuhan khusus tersebut juga berfoto dengan Denny Cagur dan Opa, produser dari acara musik tersebut.

wanita yang saat ini menjabat sebagai Komisioner Komnas Anak itu mengapresiasi keramahan serta ketulusan mereka kepada anak-anak autis binaannya.

Imaculata juga mengatakan bahwa Raffi Ahmad  juga banyak bertanya soal kehidupan sehari-hari dari anak-anak terebut seperti apa. Suami Nagita Slavina tersebut kagum saat menyaksikan anak autis yang bisa bermain musik dengan piawai.

Imaculta berharap acara televisi juga memberikan ruang kepada anak-anak autis untuk menunjukkan kemampuan mereka. Karena mereka juga memilikin hak untuk itu.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY