Keromantisan Shakti Arora dan Radhika Madan Saat Berpelukan Di Sela-sela Latihan!

0
22653
Copyright ©ANTV

Peluk-pelukan Saat Latihan Dance, Keromantisan Shakti Arora dan Radhika Madan Bikin Baper!

Indowarta Hiburan – Siapa sih yang tak kenal dengan Shakti Arora dan Radhika Madan? Pasangan serial “Ranveer dan Ishani” ini punya chemistry kuat sehingga membekas dihati para penggemar. Mereka tahu bagaimana cara memanjakan para fans setianya.

Seperti diketahui, saat ini Shakti dan Radhika tengah berada di Indonesia. Keduanya pun disibukkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya berlatih untuk Drama Musikal bertajuk “Cinta Di Pangkuan Himalaya Show” yang digelar oleh ANTV.

WAJIB BACA : UPS. .MELAYU NICOLE AKAN JADI TUNANGAN SHAKTI ARORA DI CINTA DI PANGKUAN HIMALAYA ?

Selain menikmati liburan, nyatanya beragam kesibukan sudah menanti pemeran Ranveer dan Ishani selama di Tanah Air. Pada Selasa (2/5/2017) kemarin, Shakti Arora dan Radhika Madan pun mulai berlatih dancer.

Copyright ©Instagram

Hmm…paling seru kalau melihat mereka sedang latihan. Meski berada dibalik layar, namun keduanya tak canggung untuk saling mengumbar kemesraan satu sama lain di sela-sela latihan dance yang bertempat di Studio News ANTV.

Sesekali terlihat Shakti Arora dan Radhika Madan tak sungkan memeluk satu sama lain sambil memberikan kode senyuman bahwa mereka tengah membangun chemistry untuk koreografi dance. Melihat kemesraan seperti ini, siapa sih yang tak baper alias bawa perasaan?

Kedekatan mereka terasa begitu hangat saat masing-masing saling memberikan saran apabila salah satu dari mereka lupa dengan gerakan yang dibawakan. Kekompakan pun terlihat dari dua bintang “Ranveer dan Ishani” itu.

Okay, saya coba lagi,” ujar Shakti Arora sembari menatap Radhika Madan.

Okay, yuk mulai lagi,” sahut Radhika Madan.

Copyright ©Instagram

Menariknya, mereka tak hanya memberikan saran dan saling mengingatkan, namun keduanya juga meminta asisten atau LO untuk merekam setiap adegan koreografi yang mereka bawakan nantinya diatas panggung.

Hal tersebut dilakukan guna untuk mengoreksi dan memperhatikan kesalahan masing-masing dan rekaman adegan koreografi mereka berdua bisa melakukan improvisasi dance dengan baik. “Iya dong, tolong record supaya kita berdua bisa melihat hasilnya,” pungkas Shakti Arora.

Seperti diketahui, Shakti Arora dan Radhika Madan sudah berada di Indonesia sejak 23 April 2017 lalu. Keduanya hadir untuk memenuhi keinginan penggemarnya untuk bersapa langsung dengan mereka. Kini, mereka berusaha untuk tampil sebaik mungkin demi memuaskan penggemar.

Baca Juga : Shakti Arora Jadi Incaran Mrunal Jain Sampai Ankit Bathla Dalam Cinta di Pangkuan Himalaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY